RAJAH TOLAK SYETAN

1.

2.

3. Bila rumah kita dihuni mahluk halus yang sering mengganggu ketentraman seisi rumah. Terkadang para mahluk halus mau menampakkan diri.

Lebih ngeri lagi apabila ada mahluk halus selalu menunjukkan diri dengan berujud binatang melata seperti ular, kelabang, kalajengking, harimau dan sebagainya tentu sangat menakutkan bahkan membahayakan. Kejadian ini selalu terjadi dan saya sendiri sering melakukan pemagaran/siker untuk hal hal seperti itu.

Langkah pertama adalah kuatkan keyakinan pada Allah dan yakinlah bahwa manusia itu lebih mulia dari mahluk lain. Qodrat mahluk lain atas kehendak Allah yaitu Tunduk kepada manusia.  Motivasi ini akan membangkitkan semangat kita yang tadinya takut kepada Hantu atau syetan maka akan bangkit dan kokoh dengan penuh kekuatan dapat menaklukkan mahluk selain manusia.

Kemudian tulislah 3 (tiga) buah rajah diatas pada selembar kertas putih polos, kemudian bungkus dengan kain putih dan ikat dengan benang putih lantas gantungkan pada tiang tengah rumah.

Maka berkat dari rajahan tersebut semua mahluk halus yang menghuni rumah akan terpental jauh dan tidak lagi mempunyai keinginan menempati rumah yang kita tempati.

Iklan