ILMU PUKAU

Tentu anda sudah pernah mendengar sebuah ilmu langka yang disebut dengan nama ILMU PUKAU. Dikalangan masyarakat melayu ilmu ini sangat ditakuti. Sebab jika seseorang terkena ilmu ini pengaruhnya sangat fatal. Seketika pikiran orang yang terkena maka perasaannya akan terbelenggu sehingga tak berdaya untuk menolak keinginan si pemilik ilmu pukau. Ilmu pukau disebut juga Ilmu gendam.

Dengan belajar Ilmu Pukau seseorang itu sebenarnya sudah mempelajari ilmu batin, yaitu dengan bacaaan mantera-mantera atau jampi tertentu. Terdapat ragam jenis ilmu pukau, Salah satu kegunaan pukau ini ialah menidurkan semua mahluk hidup di satu rumah atau hutan utk tujuan tertentu dan ini berlaku tanpa diketahui dan tanpa disadari.

Banyak lagi kegunaan lainnya yang lebih positif misalnya menidurkan anak menangis terus dimalam hari, meredakan orang gila yang sedang mengamuk, menyatukan pasangan suami istri yang sedang bertengkar, mendamaikann dua insan bahkan dua kampung yang sedang berseteru atau bermusuhan, meluluhkan ketegangan dan kerasnya hati pembenci, dan lain sebagainya.

Inilah salah satu Ilmu pukau yang berlegenda tersebut:

Demi menjaga kemurnian ilmu ini sehingga terhindar dari kebejatan dan kejahatan orang yang akan memanfaatkannya maka  sengaja ada bagian-bagian kunci ilmu tidak dipublikasikan.

“Bismillahhirrohmanirrohim

Kata Hak Aku Katakan

Berkat aku memakai Doa

Pitunduk, Pilayah, Pigaring, Pigantar

harimau jantan dihadapanku

Gajah Tunggal Mengiringkan aku

Barang kataku tak dapat disanggah

Lidahnya sudah kupasak

Hatinya sudah kukunci

Mulutnya sudah kurapat

Entah hak berkata mayat di dalam kubur

Entah hak berkata ayam didalam telurnya

Matanya buta

Telinganya pekak

Allahumma jagad buta

Bumi Tuli

Langit bisu

Berkat doaku

Mustajab”


Caranya;

Dibaca pada saat berhadapan dengan musuh, atau dibaca ketika akan bepergian kemedan tempur supaya selamat dari marabahaya musuh. Dibaca pada sehelai daun lalu disimpul hidup agar sekampung damai, dibaca pada air yang bersumber dari tempat yang tidak mengalir agar hati yang marah dapat tenang. Dibaca pada kobaran api agar semua yang melihat terkesima. Dibaca pada duri agar semua yang berhadapan tidak bernyali. Dibaca ketika akan menyentuh anak yang liar agar mengikut semua keinginan orang tua. Dan masih banyak lagi manfaat pisitif lainnya pada sarana ilmu ini.

16 comments

  1. terimakasih, apa mungkin cuma begitu aja apa tidak di wiridkan berapa kali bilangan , atau puasa.
    ya mungkin ini bahan mentahnya agar tidak disalahgunakan.
    wassalam.

  2. asslm ki..
    gimana cara ngamalkan ilmu pukau?? bisa gak buat pukau pacar soalnya keras kepala dan gak mau nurut jdnya kita sering cek-cok. mohon pencerahannya mksh

  3. Assalamu’alaikum
    Saya Muhammad Shafiq Bin Samsudin, dari Malaysia…
    Ki Bayu, Saya mohon ijazah utk dapat mengamalkan ilmu-ilmu yang Kibayu sampaikan….

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum slaam wr wb
    saudaraku lihat email. hubungi disana saja

  4. Assalamu’alaikum,
    Saya Zakaria Bin Yahya dari Malaysia..
    Ki Bayu, Saya mohon ijazahnya agar dapat mengamalkan ilmu-ilmu yang Kibayu sampaikan….
    Caranya Ki..Bagaimana?

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb
    saudara zakaria…anda boleh melakukan ijab kabul untuk mendapatkan ijazah. caranya kirimkan mahar melalui layanan “western union” di bank kerajaan malasyia. untuk lebih jelasnya hubungi saya melalui email atau telpon saya di nomor ini 081361228624

  5. ki, saya minta bantuan, saya mnyukai seorang cwek n dia sebaliknya, tapi orangtuanya tidak merestui kami, saya dengan sangat mohon bantuannya

  6. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Ki, jika saya ingin menguasai ilmu pukau ini, apakah Aki bisa mengajari saya hingga bener-bener bisa. Terus terang Ki, saya sering menghadapi orang-orang jahat. Saya ingin sekali menyadarkan mereka, atau paling tidak saya tidak kalah oleh mereka. Saya tunggu jawabannya.

  7. Ki bayu,mohon di ijazahkan ilmu pukau ini ki..?klo bisa ilmu2 yng ki ajarkan.ass.wr.wb..makasih

    jawaban kibayu:

    untuk mengijazahkan sesuau ili itu tidakl;ah semudah memablikkan telapak tangan, ada prosesi yang harus dijalani. langkah awal si pemohon ijazah diharuskan memberikan biodata lengkap, dari nama, tarik lahir alamat fhoto dan sebagainya. kemudian pemberi ijazah memperoses sesuai penjgetahuan yang ada. belim tentu pemohon ijazah mendapatkan ijazah, karena bisa saja dalam penyeleksian itu tidak lulus karena banyak hal dengan alasan yang kuat. semua itu berproses dan hasilnya tanpa pemberi tahuan.jika dibalas berarti lulus verifikasi. mohon maaf

  8. asalamualaikum ki,,,
    ki saya mau tnya,kalau mau mempelajari ilmu ini,sarat2 yang harus d jalani apa saja
    tololong bntu aq ya ki,,soalnya saya btuh banaget
    maturnuhun ki
    wasalamalkum…..??/

  9. Aslmkm…KS,saya guru sekolah di M’sia,pelajar disekolah saya nakal2 terutama pelajar tiunghua,kebanyakannya suka bergaduh,degil dan suka melawan guru2.Saya ingin kalau boleh utk mengamalkan ilmu2 yang boleh membuatkan pelajar2 diam dan mendengar kata.

  10. Assalammualaikum ki, saya banyak melaburkan uang utk program2 yang menjanjikan pulangan lumayan, tapi selalu gagal sedangkan uang modal pun tak balik,(TERTIPU) macamana utk memintanya kepada tuan yang dah mengambil uang saya? bolehkah dgn mentra pukau diatas akhirnya orang yang mengambil uang saya tampa sadar akan mengembalikan uang saya ki? mohon bantuanya. terima kasih.,

  11. Assalammua’laikum Ki Bayu,nama saya Ashraa dari Malaysia.Saya seorang anak yatim yang tidak mempunyai bapak.Saya sering ditipu dan dibuli oleh keluarga ibu saya.Mereka tidak menghormati saya dan selalu mengawal hidup saya sedangkan saya sudah berumur 22 tahun.Saya cuma berkehendakan mereka bersifat jujur,tidak membohongi,dan menghormati saya.Saya ingin menanya adakah jampi di atas akan berkesan?Dan kalau tidak berkesan,bolehkah Ki menghantar kepada saya secara personal jampi yang berkesan melalui e-mail saya.Saya sangat menghargai pertolongan Ki.Hanya tuhanlah yang membalas budi baik Ki.Terima kasih.

Komentar ditutup.