MADU CINTA

Selalu saja kita menjumpai lelaki atau wanita mengaku lajang, namun ternyata sudah beristri atau bersuami. Apalagi dunia sekarang sudah begitu maju, dengan meng “add” kan saja nama “nya” di layanan internet seseorang sudah dapat berinteraktif berkomunikasi bahkan melakukan jumpa lewat dunia baru yaitu dunia maya. dari kamar kecil kita dapat melihat dunia luar yang nun jauhnya disana.

Dunia sekarang yang begitu canggih, hanya melalui sebuah deringan seseorang sudah dapat melakukan kontak suara untuk mengembangkan pertemanan kemana saja , negara mana saja tanpa batas dan tidak terbatas. Ini sudah selayaknya di syukuri.

Bentuk syukur inilah yang hendaknya kita sikapi dengan kebijakan peningkatan ilmu dan tekhnologi. Tentunya di landasi oleh agama yang kuat agar tidfak goyah dan galau ketika bertambahnya wawasan dunia baru.

Dari kebebasan itu semakin gencar kita dengar berita miring tentang “asmara maya” baik itu di koran, televisi, bahkan dunia baru internet (news online). Sudah tidak tabu lagi bagi kita apabila sarana modrenisasi itu dijadikan ajang perselingkuhan. Demam mencari pasangan tersebar dimana mana pada situs yang berbeda, semua serba mudah, cukup dengan browsing dan sebagainya.

Jika anda kebetulan memiliki pasangan berupa pacar (go fren), istri atau suami melakukan perselingkuhan karena latah (ikut-ikutan) atau memang doyan (gemar atau SUKA) berselingkuh, maka pada artikel ini saya menukilkan sebuah rajah yang cukup berani dan spektakuler mengatasi problem itu.

Dibawah ini adalah sebuah rajah ampuh yang dapat menjawab masalah itu.

Sebelumnya, tulislah rajah diatas pada secarik kertas putih polos yang bersih dengan tinta warna hitam. Kemudian rajah tersebut di masukkan ke mulut dan dibawa tidur hingga pagi. Kalau dipagi hari rajah itu hilang karena tertelan atau sebagainya maka buatlah sekali lagi dengan cara yang sama.

Rajah yang sudah dibawa tidur satu malam itu masukkan ke dalam madu asli lalu dilebur (hancur) hingga merata. Jika sudah merata maka madu telah dapat dihidangkan pada Pasangan yang gemar selingkuh.

One comment

Komentar ditutup.