MENGUNDANG MIMPI KEBERADAAN BENDA MISTERI

Selalu kita dengar ada orang yang secara kebetulan mendapatkan harta karun/harta terpendam dalam tanah atau dalam air, dan seketika orang tersebut menjadi terkenal/populer dan secara mengejutkan kehidupannya yang selama ini hanya pas-pasan tiba-tiba menjadi milyoner / seorang yang kaya raya karena temuannya itu.

Hal itu dapat terjadi pada siapa saja yang memang nasibnya sedang beruntung. Tetapi bagi kelompok tertentu yang sehari-harinya memburu harta karun atau benda pusaka maupun benda antik baik didalam tanah, didalam air, bahkan masih di miliki oleh pewarisnya untuk mendapatkan perburuannya bukan dengan untung-untungan, tetapi penuh dengan perjuangan dan pengorbanan materi yang tidak sedikit.

Tidak sedikit orang menjadi setres/gila karena hanya bermodalkan ikut-ikutan atau berhayal ingin mendapatkan benda antik/harta karun akhirnya habis ludes harta benda yang sudah ada namun harta karun/harta terpendam yang diburu tidak kunjung didapat.

Sehubungan dengan hal diatas, kali ini saya akan menukilkan sebuah petuah keilmuan dari rangkaian beberapa ayat, surat dan lainnya yang tidak semua orang dapat melakukannya kecuali bagi mereka yang bertaqwa pada Allah dengan sebenar benar keimanan. Sebab kalau hanya dikarenakan motivasi akan mendapatkan harta terpendam lantas melakukan “ibadah” tentu tidak etis, karena bisa saja dikarenakan motivasi itu seseorang menjadi “gila dunia” kemudian melupakan akhirat. Lebih parah lagi dikarenakan motivasi itu seorang yang tadinya rajin ibadah dan selalu ingat pada allah dengan lidahnya tiada berhenti mengucap zikir asma’ allah setelah termotivasi benda antik/benda bertuah kemudian disadari atau tanpa disadari berubah menjadi seorang yang bid’ah, kufur dan syirik…na’uzubilllah.

Inilah Petuah Keilmuan Yang dapat Menerawang/Melihat Barang-barang Misteri, baik itu di alam ghaib, dalam tanah, dalam air atau dimiliki oleh seorang pewaris. Mewiridkan ilmu ini dibutuhkan keikhlasan, kejujuran, ketekunan, keteguhan dan keimanan yang kuat. Karena efeknya dapat menjadikan seseorang yang dibenci oleh Sang Maha Pencipta.

1. Membaca Suratulfaatihah sebanyak 7x
2. Membaca : “Allaahumma sholli ‘alaa sayidinaa Muhammadin nabiyyil mamdhuuhi Shoohibil ‘izzi wannashri walfutuuhi bil malaa ikati warruuhi” sebanyak 7x
3. Membaca Sholawat Naariyah sebanyak 7x

4. Membaca Surah Yaasiiin sebanyak 7x

Caranya:

Mengambil tanah atau air yang diperkirakan ada benda misterisebagai sarana sinyal. Dimalam hari sholat sunat hajat 2 rekaat, ketika sholat benda diletakkan sebelah kanan tidak jauh dari jangakuan tangan. Setelah sholat ambillah tanah atau air tadi letakkan di hadapan tempat duduk. Kemudian bacalah Petuah keilmuan tersebut diatas hingga selesai diakhiri dengan meniup (hembus)  benda tanah atau air sebanyak 3x tiup (hembus).

Bawalah tidur benda tanah atau air, posisi diletakkan di hadapan tubuh ketika berbaring. Ketika berbaring kepala sebelah Utara miring ke Barat persis seperti posisi orang mati. Kalau memang keterima, maka dalam tidur akan dapat berita berupa informasi lengkap melalui mimpi tentang ada atau tiada benda yang dimaksud.

One comment

Komentar ditutup.