MEMBELENGGU SUAMI SELINGKUH

Orang tidak takut dosa kalau nafsu sudah memuncak dikepala. Problem pasangan suami istri (pasutri) seperti ini kalau tidak segera disikapi maka berdampak kehancuran rumah tangga.

Jika takut kejahatan suami yang berkelakuan nakal diluar rumah yaitu mencari “makanan nasi bungkus” diluar rumah untuk alih-alih rasa maksudnya suami yang gemar mencari perempuan lain diluar nikah, hendaklah sang istri berihtiar untuk penyelamatan rumah tangga.

Tulislah isim ini pada secarik kertas putih polos yang bersih dengan tulisan abjad arab:

“Aqodtsa sam ‘uka wazikruka laa yaquumu illaa fil halaali bihaqqi hazihil asmaa i Enama satu satu satu satu enam lima lima satu tujuh satu tujuh satu tujuh ha tujuh ‘ain delapan enam dua….(dan seterusnya hubungi kibayu untuk ijazah)…..bi aqdi zikri dua dua ‘anilharoomi”

Kemudian tulisan dibawa oleh istri ketika bersetubuh atau berjima’ dengan suami.

Bi’aunillah tidak akan tegak (tidak akan berdiri) zakar lelaki (suami) melainkan kepadanya saja.

Dengan demikian sang suami tidak akan berbuat serong diluar sana mencari wanita lain, karena ketika suami ingin melakukan hubungan badan diluar rumah dengan wanita gelap tidak akan bangkit/berdiri (lemah syahwat) “alat kelelakiannya”. Namun kepada istri akan kembali normal bahkan luar biasa sehatnya.

Apabila anda seorang suami terkena penyakit lemah sahwat karena dikunci pasangan maka ada obat mujarab yang dapat membuka “kuncian” itu, maaf saya tidak dapat menukilkan di forum ini.

Peringatan/amaran!!!!

“Di ingatkan dengan karena Allah, janganlah ada sesiapapun mengambil langkah yang begini kepada suaminya, karena akan membawa kebatilan dan durhaka juga menganiaya seorang hamba allah. Dosa dan kesalahnnya besar”…!!!!