MENJARANGKAN ANAK DENGAN KB ISIM

Di zaman modern ini sudah banyak obat-obatan medis yang dapat berguna untuk menjarangkan kehamilan, sehingga kelahiran anak dapat di program atau direncanakan, program ini lebih populer disebut dengan nama Program Keluarga Berencana atau Program KB.

Dari pemakain Kondom bagi lelaki, pemakaian spiral bagi wanita, konsumsi pil bagi perempuan, bahkan ada yang memakai susuk untuk perempuan yaitu susuk KB. Yang lebih ekstrim lagi ada yang mengikat bagian tertentu pada rahim untuk perempuan dan mengikat bagian tertentu pada Mister “V” bagi lelaki. Semua itu tak lain dan tak bukan adalah untuk menjarangkan anak.

Program KB selain dapat menjarangkan kelahiran anak dampak yang lebih luas lagi, antaranya: Kesejahteraan hidup dipendidikan dan kesehatan sesuai perekonomian dalam rumah tangga. Atau secara politis pengendalian populasi manusia pada daerah-daerah tertentu. dan lain sebagainya.

Menjarangkan anak dengan cara industri modern seperti tadi beberapa pengalaman orang pemakainya ada yang berkeluh kesah  dan ketidak nyamanan, bahkan ada yang sakit dikarenakan itu. Akhirnya berpindah dari satu alat kontrasepsi ke alat kontrasepsi lain untuk mencari kecocokan dibadan.

Nah, jika anda salah seorang yang mengalami ketidak cocokan memakai salah satu kontrasepsi KB modern atau sudah bosan dengan cara itu tak salah melakukan alternatif mencoba ber KB ISIM seperti tersebut dibawah ini. KB ISIM ini tidak untuk konsumsi istri tetapi khusus diberikan  tugas kepada sang suami. Caranya cukup dibaca 3x setiap sebelum melakukan hubungan badan/bersetubuh:

Bismillahhirrohmaanirroohim

Qoola makannii fiihi robbii khairun fa a’iinuu ni biquwwati ij ‘al bainakum wa bainahum rodma”