MURAH REZEKI TIADA PUTUS

Mendawamkan membaca doa berikut ini insya Allah akan mendapatkan kemudahan dalam hal rezeki (murah rezeki), juga rezeki yang masukpun tiada putusnya, bak ibarat:

– Korsek dipantai bertimbun-timbun berdamai-damai

– Air pasang dilaut tiada berperhentian

– Hujan lebat bertalu-talu

– Air sungai mengalir tiada berperhentian

– Air cucur / air terjun turun dari atas gunung tiada berperhentian

Inilah Do’a yang didawamkan tersebut:


“Allaahu lathiifu bi ‘ibaadihi yarzuqu man yasyaa -u wahuwalqowiyyul ‘aziizu,

Allaahumma innii as aluka antarzuqnii rizqon halaalan

Waasi’an thayyiban min khairita’abin wala masyaqqatin

Wadhairin wal anshabi innaka ‘alaa qulli syai-in qadiir”

17 comments

  1. bisa ngga ki di cantumkan saja sekalian ayat-ayat Al Quran nya biar ngga salah dalam membacanya. terima kasih.

  2. ass
    ki saya minta tolong tuliskan doa atau amalan agar dagangan saya laris..tolong dikirim ke email saya
    terima kasih ki wass

  3. mohon di ijinkan amalan ini di ijazahkan pada saya agr dapat di pergunakan dan bermanfaat buat kami

  4. mohon juga di ijinkan amalan ini di ijazahkan pada saya agr dapat di pergunakan dan bermanfaat buat saya khususnya terimakasih.

  5. Ass wr wb

    minta di ikhlaskan saya mengamalkan doa ini semoga ALLAh SWT dan Rasulnya Nabi Besar MUHAMMAD SAW senantiasa memberikan rahmahnya serta syafaatnya hingga Akhirul zaman Amin yaa robbal alamin

    dari saya wassalam wr wb

  6. Ass.Wr.Wb.

    Ki saya mohon ijin mengamalkan beberapa amalan dari Ki Bayu, Mohon Ijin di Ijasahkan pada saya Ki, Matur Nuwun .
    Semoga A Ki mendapat balasan yang barokah dari ALLAH SWT, Amien..

Komentar ditutup.