PERASAAN TAKUT BERLEBIHAN

Takut melanggar yang dilarang/diharamkan Allah membuat keimanan kita bertambah teguh, tentunya takut seperti ini menjadi dambaan insan yang beriman.

Namun apa jadinya bila dilanda takut yang diketahui sebabnya atau takut yang tak bersebab menyerang perasaan setiap detik. Perasaan takut yang diidap seperti inilah disebut oleh para fsikologi  dengan sebutan penyakit hati atau dikenal juga dengan sebutan sebagai penyakit ruhani yang harus segera diobati secara serius.

Apabila perasaan terganggu takut ini tidak segera diobati maka akan menjadi penyakit yang lebih parah/teruk lagi,  mengakibatkan sipenderita dapat merana seumur hidup.

Berikut ini amalan selepas sholat dhuha untuk menghilangkan perasaan terganggu takut berlebihan:

“YAA WAAHIDAN MAA LII SIWAAKA MUFRIJU WAYAA SHAMAADU FARJUN WAQUL HAMMIKA INJALAA”

Sebanyak 500x

Insya Allah bi’aunillah perasaan takut yang menyerang akan hilang dan kembali tenang.

Selain itu, jika amalan ini diamalkan dengan sungguh-sungguh bagi orang yang ada musuh membahayakan diri, keluarga bahkan membahayakan nyawa maka musuh itu akan kembali menjadi kualisi dan mendukung semua aspirasi positif yang selama ini menjadi visi dan misi. Amalan ini baik sekali diamalkan oleh pemimpin yang amanah seperti presiden, Raja, Anggota Dewan, Pemuka masyarakat, Pemuka Agama. Maupun diamalkan Orang yang teraniaya dari kekejaman penguasa yang lalim.

One comment

Komentar ditutup.