ILMU MEMPEROLEH KETERAMPILAN SILAT

Ilmu ini dibilang langka, dan hanya dimilki oleh para jawara yang malang melintang didunia persilatan.

Para pendekar zaman dahulu jika sudah turun gunung dipastikan memiliki banyak bekal untuk perjalanan mengarungi hidup didunia yang keras dengan semua laku memakai hukum rimba.

Tentunya berlakunya hukum rimba membuat disana sisni terjadi banyak kekejian dan kekerasan juga pelecehan. Siapa yang kuat maka dia yang akan berkuasa, sementara   orang yang lemah akan terus ditindas tanpa prikemanusiaan…Nauzubillah!!!

Bekal yang di wariskan oleh guru bukan saja berupa senjata pusaka yang cukup ampuh maupun ilmu yang sakti mandra guna, namun termasuk juga ketangkasan bela diri yang keramat dan luar biasa lihainya.

Syukurnya, masih banyak ditemukan ilmu-ilmu warisan para leluhur itu yang sudah diwariskan kepada generasi kegenerasi. mesti tak urung banyak juga ke ilmuan-keilmuan langka yang dibawa oleh pemiliknya sampai ke liang lahat tanpa sempat di wariskan kepada siapapun.  Namun jika kita rajin meruwat diri dan rajin mengasah bathin  maka keilmuan yang belum sempat dirturunkan kepada anak generasinya itu akan datang dengan sendirinya pada kita, tentunya harus didahului dengan niat.

Berikut ini saya nukilkan sebuah keilmuan yang cukup langka dan unik, keunikannya dikarenakan jika ilmu sudah di ijazahkan dan di beli dengan tirakat yang benar maka dengan sendirinya akan datang kekuatan super pada diri kita yang dapat menjadikan seorang yang mahir dan tangguh dalam bermain silat, baik keterampilan beladiri tangan kosong maupun beladiri memakai alat seperti golok, toya, trisula, pedang, keris, tali, sabuk, dan senjata-senjata rahasia lainnya.

“Kaki kapiseta,

Bagea satekanera.

Aku njaluk kawegiganira,

Pat lumumpat jumpalitan,

Endha ngiwa endha nengen,

Sirig-sirig rontang ranting,

Iya aku atine bumi”

Caranya:

Belilah dengan melakukan tirakat “NGLOWONG” selama 3 hari 3 malam dimulai pada hari selasa kliwon.

Pada saat tirakat amalan dibaca pada pukul 24.00 waktu setempat. Kemudian setelah tamat tirakat apabila keperluan maka dibaca ilmu keterampilan sebanyak ganjil sambil menahan nafas.

Iklan

3 comments

Komentar ditutup.