HADAPI PERKARA MEMAKAI HIZIB HIKMAH

Jika selalu menghadapi halangan dan rintangan di dalam kehidupan maka Hizib Hikmah ini sangat baik di amalkan sesuai aturan yang ada. Apalagi jika kita sedang kena perkara / sidang dipengadilan maka hizib hikmah ini dapat dijadikan ajimah dengan mengamalkannya agar perkara cepat selesai dan kita dapat bebas. Juga, jika hati selalu gelisah serta pikiran terasa sempit bahkan buntu maka men gamalkan hizib ini sangat baik sekali, dengan karomah , maunah dari Allah Insya Allah hati menjadi LAPANG / CERAH Pikiran TENTERAM DAN Tenang.
kHUSUS untuk bepergian jauh agar selamat dari HIPNOTIS, GENDAM, PERAMPOKAN, PENJARAHAN, PENIPUAN, PEMBUNUHAN, KECELAKAAN, PENGANIAYAAN JASMANAI maka bacalah Lafaz Hizib Hikmah sebelum berangkat dari rumah.

Inilah rupa Lafaz Hizib Hikmah Yang Dimaksud:

Untuk mendapatkan tuah luar biasa dari Hizib Hikmah maka cara mengamalkannya sebagai berikut;
Berfatihah masing-masing 1x Surat Alfatihah kepada: Nabi Muhammad SAW, Para sahabat Rasul yang Empat, Sekalian malaikat, Abdurrohman aufin, Sekalian para wali Allah, Karomati Syeh Muhiddin Abdul qadir zailani, Arwah kaum Muslimin Muslimat Mukminin Mukminat, Kedua Ibu bapa, Sekailan Guru Yang masih hidup dan yang sudah meninggal.
Kemudian membaca:
1. Suratul Ikhlash 3x
2. Suratul FaLAQ 1x
3. Suratul Annas 1x
4. Suratul Fatihah 1x
5. Hizib Hikmah sebanyak jumlah dia atas.
Cara ini dikerjakan selama 7 hari berturut-turut tanpa putus satu malampun. Diamalkan pada malam (jam 12 / 1 pagi) ditempat yang tidak berubah-ubah setiap malamnya, dalam keadaan bersuci dan bersih juga wangi/harum, mengamalkan khusus ini hanya selama 7 malam saja, dengan catatn…apbila mengamalkan mulai jam 1 maka keesokan harinya atau hari berikut hingga penuh 7 hari mengamalkannya pada jam 1 juga. Setelah tammat 7 hari maka Hizib Hikmah cukup dibaca 3x setiap selesai sholat maghrib dan subuh sebagai amalan rutin untuk segala keperluan.

Pantangannya:
– Dilarang/tidak boleh melakukan jinah dan bermain cinta dengan gadis ajnabiyah
– Jangan Minum-minuman Yang Haram /Miras juga narkoba
– jangan takabur /ria selama mengamalkan 7 hari ilmu ini.

Iklan