HIZIB BARQI DAN FADHILAHNYA

Banyak sekali manfaat mengamalkan Hizib Barqi, Sebab didalam hizib ini terkandung berbagai rahasia yang tersembunyi. Hanya orang tertentu saja yang dapat mengetahuinya,
Diantara manfaat tersebut antara lain:
– Untuk Menggetarkan hati musuh, sehingga sekali gertak saja musuh sudah ketakutan dan lari lintang pukang
– Membuat mata dan telinga musuh buta dan tuli, tidak dapat melihat dan mendengar keberadaan kita.
– Menggagalkan niat jahat musuh, sehingga siapa ssaja yang ingin mencelakai kita maka tidak akan pernah kesampaian.
– Mengunci mulut musuh, sehingga siapa saja musuh atau seteru akan bertekuk lutut menyembah minta ampun karena tidak berdaya melawan kita.
Berikut Ini Hizib Barqi yang Dimaksud:

Artinya : Aku bersaksi bahwasanya tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwasanya Muhammad adalah utusan Allah. Dengan nama-Mu kami menolak musuh-musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh dengan keceraiberaian. Engkau adalah tempat aku berharap. Ya Tuhanku dan Tuanku, maka cerai beraikanlah persatuan tentara (musuh), bila mereka bermaksud jahat kepadaku, maka mendidihlah mereka.

Cara memunculkan tuahnya:
Puasa 7 hari seperti puasa Bulan Ramadhan dan tidak makan yang bernyawa/telur, selama berpuasa maka hizib dibaca 77x waktu maghrib dan 77x waktu subuh. tammat tirakat maka hizib cukup dibaca 3x setelah sholat maghrib dan subuh. Sebelum mewirid Hijib Barqi bacalah Alfitah masing-masing 1 kali dihadiahkan kepada : Rasululloh SAW,  Nabi Hiri Wa Ilyas, Malaikat Mukorrobin, Kutubul Aulia, Ruh Wali Allah Wali Songo, Seklaian gur-gur, Kedua Orang Tua, Kaum Muslimin, Khadim yang menjaga Hizib Barqi (Hazal Warid).

2 comments

Komentar ditutup.