RUMAH DAN KEBUN BERUBAH JADI LAUT

Dari zaman dahulu hingga sekarang penjarahan maupun perampokan dan pencurian selalu terjadi dimana-mana. Baik itu terjadi dirumah penduduk, perkantoran, gudang,  maupun di perkebunan. Bujukan Syetan anak cucu Iblis menutup hati dan pikiran mereka si pelakunya meski ada Ancaman Neraka di akhirat nanti dan hukum penjara di terali besi tidak membuat takut. Tentu saja hal ini tidak dapat dibiarkan begitu saja jika ingin harta benda selamat.

Bagi mereka yang memiliki duit cukup tentu persoalaan ini tidak begitu rumit, siang malam harta benda ada yang menjaga dipintu masuk dan keluar. Disetiap sudut ada kamera pengintai (cctv dan sebagainya) sehigga siapa saja yang masuk dan keluar terus terpantau. Tetapi bagaimanakah kita yang hanya mampunya mengunci pintu rapat-rapat memasang plang pintu?

Kali ini saya menukilkan sebuah petuah untuk membalikkan mata maling agar rumah atau kebun yang tadinya dilihat biasa-biasa saja berubah menjadi lautan samudra luas tak bertepi. Dengan berubah pandangan mata seketika rumah menjadi lautan samudra  maka berubah juga tingkah laku si maling, untuk mencari tepi pantai menyelamatkan diri. Simaling akan terus berenang mencari tepi/pinggir laut. Dan meski berenang sehari semalam pun simaling tidak akan menemukan tepi pantai karena sebenarnya simaling sudah terkena pengaruh karomah rajah pendinding di tempat tersebut.  Setelah ketangkap basah barulah mereka akan menyadari dan jatuh pingsan.

Rajah tersebut diatas adalah sebuah rajah yang dapat merubah materi sebenarnya menjadi materi lautan samudra dilihat  dan di pandang mata. Tentu saja ada caranya

1.  Mandilah keramas membersihkan tubuh dari hadast besar.

2.  Bersuci dari hadast kecil dengan mengambil air wudhuk.

3. Sholat hajat 2 rekaat, sebelum salam kekiri  maka sujud kembali dan memohon kepada Allah:

“Ya…Allah Yang Maha Melindungi…Lindungilah kami, tempat dan harta benda kami…berkat dan karomah kebenaran yang terkandung di dalam Alqur’an hamba mohon rajah yang akan hamba tulis nanti menjadi alat pendinding ghaib bagi rumah, kebun, harta benda dari semua bala, malapetaka, sehingga musuhmu yang nyata iblis syaiton maupun pengikutnya tidak akan mampu menembus untuk masuk dan keluar darinya….Amin Ya Allah Ya Rohmaan Yarohiim Ya Robbal Alamiin”.

(Tutup Sholat sunnah dengan salam kekiri)

4. Duduk menghadap kiblat lalu tulislah rajah tersebut pada 4 (empa) carik kertas berwarna polos sambil menahan napas ketika menulisnya dengan  hati berkekalan mengucap Asma Allah (Allah-Allah-Allah…dan seterusnya).

5. Lipat yang rapi kemudian masukkan masing-masing kedalam tabung. Boleh tabung apa saja yang penting sesudah dimasukkan harus ditutup rapat seperti tabung dari  bambu, tanah, kaca atau pelastikdan sebagainya.

6. Tanamlah tabung berisi rajah di 4 (empat) sudut tempat yang akan di dinding ghaib.

7. Insya Allah Tempat akan aman dan tidurpun akan nyenyak.

8. Jangan lupa setiap setelah sholat 5 waktu untuk berdo’a mohon kepada Allah  keselamatan dan dijauhkan bala malapetaka.

9. Maha benar Allah.

 

2 comments

Komentar ditutup.