TELUR AYAM PEMANTIK CINTA

Kita semua tau bahwa telur ayam merupakan makanan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh, karena telur merupakan bahan makanan yang sangat akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Telur sebagai sumber protein mempunyai banyak keunggulan antara lain, kandungan asam amino paling lengkap dibandingkan bahan makanan lain seperti ikan, daging, ayam, tahu, tempe, dll.

Namun, hati-hati dalam mengkonsumsi telur. Karena selain kandung lemak yang cukup tinggi, telur juga mengandung kolesterol dalam jumlah yang lumayan banyak dibandingkan bahan makanan lain. Kandungan kolesterol di dalam 100 gram telur adalah sekitar 424 mg.

Selain untuk konsumsi kesehatan ternyata telur juga dapat dijadikan sarana pemantik cinta. Dengan media telur orang yang tadinya tidak suka tiba-tiba menjadi cinta yang amat besar pada kita.

Menunya jelas berbeda dengan hidangan makan.  Langkah Pertama carilah telur berwana kulit cangkang putih, kalau tidak ada boleh juga  telur warna lain di cuci kulit cangkang dengan cuka makan agar berubah kulitnya dari warna lain ke warna putih.

Setelah dicuci bersih kemudian tulisi sekeliling kulit telur dengan rajah berikut ini pakai:

Pada titik titik dalam rajah tulis nama orang yang di tuju dan nama ibunya.

Langkah  akhir adalah membakar telur yang sudah dirajah.

Iklan

3 comments

Komentar ditutup.