Doa MARKETING Produk

Doa berikut ini cocok sekali dipakai oleh seorang bisnis yang bekerja sebagai marketing,pekerja sales, agar produk yang di ajukan/ditawarkan ketika melakukan prospek maka akan terjadi “GOL” karena semua yang disampaikan didengar dan diterima begitu saja oleh konsumen / klien dengan hati yang tulus dan pikiran terbuka. Sebab jika menawarkan suatu produk atau melakukan suatu prospek kemudian tidak di tanggapi tentunya mengecewakan hati. Bukan itu saja, akibat lambatnya produk terjual akan mengkacaukan perkembangan perusahaan karena dalam setiap bulannya seharusnya mencapai target tetapi pada kenyataannya tidak mencapai gol.

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhthariina rahmaa naddun yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwak.”

Artinya

“Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan, selain kepad-Mu.”