Doa Terhindar Bangkrut

Banyak di antara kita tidak menyadari begitu kuat, penting dan universalnya sebuah doa. Bahkan kalimat sumbang kerap terdengar mengatakan bahwa berdoa itu lambat kabulnya. Tentunya pernyataan kebanyakan orang itu tidak benar dan bertendensi “mengkecilkan” Kekuasaan Allah Yang Maha Luas tiada berbatas.

Yakin dan Percayalah, bahwa sebuah doa yang dipanjatkan dengan khusuk memiliki energi luar biasa yang tidak dapat diukur oleh tekhnologi buatan manusia.

Berikut ini sebuah doa yang insya allah bila kita berusaha/berniaga apa saja akan terhindar dari kehancuran dan kebangkrutan. Dengan kata lain, keuntungan dan kesuksesanlah yang insya allah akan kita dapatkan…amiin.

“Allahumma inni a’uudzu bika min munkaraaril akhlaaqi wal a’maali wal ahwaa-i wal adwaa-i wa a’uudzu bika min ghalaabatid daini wa qahril a’duwwi wa syamaatil
ibaad.”

Artinya:

“Ya Allah, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari rusaknya moral, kejahatan amal perbuatan, hawa nafsu, dan penyakit. Aku juga berlindung kepada-Mu dari banyaknya Utang, kekerasan musuh , dan cemoohan para hamba-Mu.”