Doa Dibuka Jalan Bisnis

Hindarilah berkeluh kesah, karena berkeluh kesah itu menjauhkan rezeki. Tanamkan optimis untuk jadi orang sukses, karena mental yang kuat akan mengkuatkan energi diri sehingga memiliki daya maghnet yang kuat dalam menarik keberuntungan.

Kegagalan bukan hambatan untuk sukses, tetapi kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda. tidak percaya? buktikanlah dengan maju terus pantang menyerah!!!

Sebaiknya, bekerja itu di iringi pula dengan berdo’a untuk melengkapinya.

Berikut ini doa agar bisnis anda dibukakan jalan terang, sebagai sarana religius yang mendorong anda untuk menyertai-Nya dalam berjuang.

“Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil Faatihi limaa ughliqa wal khaatimi limaa sabaqa naashiril haqqi bil haqqi wal haadi ilaa shiraathikal mustaqiimi wa ‘alaa aalihi washahbihi haqqa qadrihi wa miqdaarihil ‘azhiim.”

Artinya:

“Ya Allah limpahkanlah rahmat dan keagungan atas tuan kami Nabi Muhammad yang menjadikan pembuka bagi segala yang terkunci yang menjadi penutup bagi segala yang dahulu, yang memperjuangkan kebenaran dengan kebenaran dan yang menunjukkan kepada-Mu yang lurus, dan juga atas keluarga dan para sahabatnya dengan hak kapasitas dan derajat yang agung.”