ILMU MASANG SUSUK

susuk gotri
susuk gabah (gotri)

Berikut ini adalah dari berbagai sumber .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri atau orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Apakah susuk itu..?

Disebut susuk karena benda yang dijadikan sarana ditempatkan dengan cara ditusukkan atau dimasukkan kedalam sesuatu, misalnya kulit, tanah dan lainnya. Ada juga susuk memasukkannya melalui loloh (ditelan). Sekarang benda susuk terus berevolusi dan semakin populer karena masing-masing praktisi pemasang susuk sudah memadukan berbagai metode yang lebih nyaman dan tidak terlalu berkesan klenik. misalnya benda susuk yang seharusnya di masukkan kekulit atau ditelan maupun ditanam, ternyata dapat juga dijadikan aksesoris perhiasan yang bendanya dapat dilihat dan dipakai sehari-hari seperti gelang, kalung, cincin, kerabu dan sebagainya. Hanya saja jenis susuk seperti ini oleh berbagai kalangan tertentu tidak lagi menamakannya susuk. Jenis susuk ini lebih dikenal dengan sebutan “tangkal”, karena bertempat diluar tubuh.

Sementara sebelum benda yang akan dijadikan sarana susuk tadi dimasukkan atau disusupkan kedalam tempat yang di inginkan maka terlebih dahulu di isi “Daya” dengan membacakan aji, mantra, doa tertentu dengan tekhnik masing-masing agar memiliki daya linuwih atau kekuatan gaib / tuah tertentu sesuai keinginan masing masing. Misalnya untuk Susuk Pemanisan, Susuk Pengasihan, Susuk Gendam, Susuk Pelet, Susuk Penunduk, Susuk Pengebalan/Pelindung Badan, Susuk Tolak Bala, Susuk Pelarisan, susuk pengobatan, susuk pukulan godam atau penderas, susuk enteng jodoh, susuk petunang, susuk pembungkam, susuk kadigjayaan, susuk siker atau benteng dan lain-lain sesuai keinginan sipemakai susuk.

Keunikan lain, khusus yang dimasukkan didalam kulit manusia (bisa juga dimasukkan didalam kulit hewan), benda tersebut tidak menimbulkan infeksi atau tetanus. Caranyapun lebih fraktis dari metode lainnya. Makanya susuk cukup populer sejak dahulu kala.

Susuk tidak ubahnya seperti Azimat namun bedanya adalah susuk merupakan suatu benda yang sengaja dimasukkan kedalam tubuh. Sementara ada juga susuk paku bumi yakni susuk yang berukuran besar dan biasanya ditanam dalam tanah untuk Pagar pelarisan, pagar gaib, dan lainnya sesuai dengan keinginan.

Bahan untuk pembuatan susuk beraneka ragam dari benda padat hingga cair seperti :

” Emas, perak, intan, berlian, permata, sayap binatang samberlilen, tulang hewan, tulang manusia, besi baja, besi kuning, besi putih, batu akik, batu mustika, buah-buahan, kayu-kayuan, cairan khusus, air mata air, air khusus, bahkan berupa tepung rempah rempah terpilih dan lain sebagainya

Kegunaan susuk cukup komplek, ada untuk membuat orang bertambah cantik, awet muda, kebal, bahkan susuk juga dapat dipergunakan untuk membentengi rumah dangan seisinya dari mara bahaya dengan menguburnya didalam tanah sebagai tangkal.

Ilmu susuk ada beragam rupa, antaranya dapat dilihat seperti berkut:

1. Ilmu ini dibacakan Pada Benda Sebelum benda susuk dimasukkan kedalam kulit, atau sebelum ditelan agar benda mengandung tuah dan tidak terasa ketika disusupkan kekulit.

“Bismillahhirrohmanirrohim
Besi lemah
Besi lemahku
Besi lemah kebadanku
Badanku ratu besi
Alam taro kaifafa ala robbbb (tahan nafas) bukkkaaa”

2. Tambahkan Daya Untuk Penguat/Kekebalan
“Bismillahhirrohmanirrohim
Besi tawar lemah kebadan saya
Besi waja lemah kebadan saya
Badan saya urat kawat tulang besi
Teguh kukuh kuat liat badan saya

Ya Qohar kuwahidul ya Qohar

Ya Qow yud ta kuwatul fi kuwatiku ya Qow yud
Huuuuk….

3. Tambahkan Daya Untuk pemanis/percantik

Nurbah Nursah
Qulbiyah ya Qulbiyah
Ya qoyyum yang bernama ilmu air
Bur nyai Cahayaku
Cahaya Nur kepadaku
Sir maya maya
Cunduk ang klong sebuana
Mas ya aku
Intan ya aku
Berlian ya aku
Perak ya aku
Tembaga ya aku
Bulputih namaku
Datanglah kasih sayang sekalian manusia kepadaku
Mustajab diaku
Bismillahhuarrohmanurrohim

Tambahkan Daya Siker atau Pagar gaib:

“Bismillaahirrohmaanirrohim

Allahumma YA Jibrail Mikail Isrofil Izrail

Sololloohu Alaihi Wasallam

Ya Hayyan Ya Dayyan Ya Mannan Ya Burhan
Ya Malaikat 44

Malaikat Yang Menjagakan diri (ku)

Empat penjuru alam

Empat penjuru langit

Empat penjuru bumi

Datang selendak ombak berpalu lagi teduh

Angin bertiup lagi teduh

Tiada daya sekalian daya

Tiada daya sekalian digdaya

Hanya Allah sebenarnya

Lahaula wala quwwata illa billah”


4. Membuang-Melebur susuk

“Bismillahhirrohmanirrohim
Besi lemah
Besi waja
Segala besi
Hancur lebur apa saja dibadan saya
Suci dan bersih
Sempurna kupanarima
Mustajab berkat
Lahaulawala quwwataillabillahil ‘aliyyil azim

Cara membuang susuk / lebur susuk:

Baca sebelum buang air besar/buang hajat. lalu pada hari yang sama makan beberapa kali pantang yang Sudah “dijanjikan” sebelumnya.

(KHUSUS KEILMUAN INI MEMILIKI PANTANG SESUAI JANJI SI PEMAKAI)

Mengamalkan atau mempraktekkan keilmuan ini memerlukan keyakinan kuat juga keterampilan khusus dan harus dibawah bimbingan Khusus.

Sebagai Renungan:

La’ ana Rasulullhi Saw Almutafallijati lilhusnil mughoyyiroti likhulqillah (Hr Bukhori Wa Muslim)

“Rasulullah SAW melaknat orang-orang yang merenggangkan giginya untuk memperindah

dan orang-orang yang mengubah esensi ciptaan Allah”

(Hadist Riwayat Bukhari dan Muslim)

10 comments

  1. ki, apa kontra indikasi/efek samping dari pemakaian susuk?

    dan apa akibatnya jika seseorang dipelet dengan beberapa ilmu pelet atau oleh beberapa orang paranormal?

    jawaban kibayu:

    Efek samping susuk adalah apabila dalam pemasangannya tidak profesional sehingga menimbulkan cacat atau infeksi. selain itu kebanyakan susuk ada mempunyai pantangan meski diantaranya tidak memilki pantangan, jadi apabila pantangan dilanggar maka akan hilang seketika yang cantik jadi jelek yang kuat jadi loyo.
    Berusahalah melakukan ibadah yang khusuk apabila mengalami serangan gaib berbahaya dari luar. sebaiknya juga minta bantuan kepada orang lain yang dipercaya , karena apabila mata kemasukan sampah/kelilipan maka hanya orang lain yang dapat mengembusnya/membantu mengeluarkannya.

  2. ass .ki saya mau bertanya ki kalau ada orang udah sekarat tapi belum juga mati karna masih ada ilmu atau susuk yg belum di buang bagai mana cara nya ki

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum slam wr wb
    carilah dengan matabathin pantangan ilmu yang dimiliki
    atau bacakan ilmu pelebur daya

  3. tolong penjelasan nya ya ki?

    jawaban kibayu:

    pantangan seorang berilmu tidak ada yang mengetahui selain sipemberi ilmu dan si penganut ilu itu sendiri, makanya dengan kekuatan matabthin (penerawangan) akan di temukan jawabannya. cara religi tentu dengan sholat tahjud dan sholat hajat ditutup sholat istikhoroh insya allah akan mendapat jawaban. khusus ilmu pelebur daya saya belum dapat mempublikasikannya di forum ini

  4. Ki….

    Masang susuk pemanis gmna cara nya???…

    Jawaban kibayu:

    Caranya benda susuk seperti emas, intan, berlian, samberlilen, susuk cair, tepung khusus (pupur atau lulur) sebelumnya dirituali dahulu agar mengandung daya magis yang luar biasa. Setelah itu di loloh atau disusupkan dibalik kulit.
    Tempat (titik) umum susuk pemanis ada 4 ttitik diwajah yang masing-masing mewakili 4 indra. pertama mewakili mulut agar suara merdu dan senyum bicara manis, mewakili mata agar pandangan mata memikat perasaan orang dan keindahan mata sehingga orang yang melihat matanya tertarik tergila-gila, mewakili wajah agar semua yang memandang wajah akan terobsesi hingga luap segala-galanya, mewakili nafsu agar semua yang terkena menjadi bangkit gelora asmara dan nafsu birahinya bak kata orang si dia memandang “seperti melihat rendang” ingin segera menelan.
    Untuk keterangan lebih lengkap nanti di berikan setelah menerima ijazah ilmu masang susuk. Namun perlu diketahui bahwa ilmu susuk sangat kontroversi dan dimitoskan sebagai ilmu sesat yang akan mengganggu kematian.

  5. Dampak/ efek susuk itu apa saja?
    Saya ingin masang susuk buat kecantikan, tapi saya takut dampak negatifnya dan takut gak bisa dibuat Sholat…

    Jawaban kibayu:

    Memakai Susuk sama saja seperti memakan makanan dan sama saja seperti memakai pakaian, YAng jadi permasalahan adalah niat atau nawaitu memakai susuk. Jarang sekali ditemukan orang pemakai susuk untuk niat kebaikan dan ada juga awalnya untuk kebaikan namun setelah diirasa memakai susuk banyak keuntungannya akhirnya “membelot” jadi seorang penganiaya perasaan atau pelanggar larangan agama…Nauzubillah.
    Saran saya, memulai sesuatu itu harus dengan niat yang baik dan hati yang bersih, kemudian di lanjutkan dengan amanah atas nawaitu awal memulai sesuatu itu hingga akhir hayat.
    yang sangat dilarang adalah benda susuk itu terdiri dari benda nazis, maka secara spontan dari awalnya saja sudah salah dan dilarang berat.!!!
    Allah pasti tau apa yang dilakukan hambanya dan nanti akan di tanyainya pada saatnya dan apa yang dilakukan dimuka bumi akan masing-masing mempertanggung jawabkan sesuai perbuatannya. Dan kalaupun baik maka akan mendapatkan ganjaran yang baik sesuai amal ibadahnya. Kalau pun buruk maka akan mendapat siksa sesuai kesalahan.

  6. Apa dampak susuk pemikat yg dipasang pada masa sebelum menikah. Artinya pada saat menikah susuknya tdk dilepas. Apakah bisa membuat kita jadi tidak bergairah dengan suami?

    Gimana cara membuang susuk tersebut?

    Mohon jawabannya. Terima kasih.
    klu tidak keberatan tlg dikirim ke email saya jg.
    Sekali lagi terima kasih.

  7. Asslm, ki saya mau lepaskan susuk bagaimana ya? Sya udah bilang ke pemasang tapi beliau bilang ga usah dilepas nanti kalo mau mati lepas sendirinya. Tolonglah saya ki. Tolong saya…

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum slaam wr wb
    Insya Allah dengan ridho Allah semoga susuknya akan lepas dengan kekautan keyakinan dan Izin Allah.
    ikutilah petunjuk di email yang saya kirim. kirimkan biodata lengkap alamat dan fhoto.
    terimakasih atas kunjungannya

  8. ass. ki bagai mna caranya masang susuk oleh sendiri??? terus apa bahan dan mantra nya? susuk untuk asihan atau pelet, supaya disegani disenagi dan disuka ama cewe. makasih ki ditunggu jawabannya.

  9. kalau mahu memakai susuk penyeri dan percantik, berapa ongkosnya?
    kalau mahu memakai susuk secara sendiri, bagaimana caranya?

Komentar ditutup.