ILMU MEMUTUSKAN TALI CINTA

Ilmu memutuskan tali cinta merupakan sebuah ilmu penawar cinta yang  ampuh untuk memutuskan hubungan cinta antara SI POLAN dengan SI POLANAH. Sehingga siapa saja yang terkena ilmu ini  tanpa negosiasi dan tanpa tawar menawar akan spontan saling membenci antara pasangan yang satu dengan pasangan yang lain.

Ilmu langka ini hingga sekarang masih lestari namun cukup dirahasiakan karena dahsyatnya efek/akibat dari ilmu ini. sebab jika disalah gunakan dapat menimbulkan malapetaka yang tak habis-habisnya.

Meski ilmu ini berbahaya, tetapi dilain sisi sangat bermanfaat untuk menolong orang yang rumah tangganya berantakan karena terjadinya perselingkuhan suami dengan wanita lain atau istri dengan pria lain. Ilmu ini dapat juga dipergunakan untuk memisahkan hubungan antara lelaki dengan lelaki dan perempuan dengan perempuan.

Ilmu memutuskan tali cinta yang saya maksud ini setara dengan “Ajian pedot sih” berasal dari kata pedot ( putus ) dan sih artinya sisih ( sebelah ), kemudian setara juga dengan “mantra pembenci” di masyarakat melayu seperti malaysia-brunai-singapur-thailand-siam, dan “ilmu sirang-sirang” bagi masyarakat batak sumatera.

Karena dahsyatnya ilmu ini saya masih tidak mempublikasi rincian ilmunya dalam artikel ini. dan akan di  berikan bagi orang-orang terpilih sesuai kriteria yang menurut ketentuannya dapat menerima ijazah ilmu, demi menjaga segala sesuatunya.

Dengan banyaknya tersedia jasa Supranatural, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya Ilmu Pelet, guna-guna, Pangleretan, pengasih dan sebagainya. Untuk memikat Sejenis atau lawan jenis. sehingga perkembangan pelet-memelet sudah menjamur, mantra-aji atau tatacaranya pun beraneka ragam. Karena khasiyatnya yang hebat. Orang yang kena tujuan ilmu Pelet ini bisa jadi stress dan rindu bayangan. Jika saja yang menuju tidak mengkawininya maka berakibat fatal bagi orang yang dituju…subhanallah.

Dahulu masa orang tua-tua kita budaya pelet memelet konon lebih ekstrim lagi , tetapi untuk mendapatkan yang namanya pelet itu hanya diajarkan atau diwariskan kepada orang yang sudah membulatkan tekad cari pasangan untuk berumah tangga. Namun dijaman sekarang seiring gampangnya mendapatkan ilmu tersebut, pikiran orang pun jadi suka menggampangkan pula, termasuk resiko / akibatnya. Kini banyak kaula muda malah membekali dirinya dengan ilmu-ilmu untuk menundukan lawan jenis yang diinginkannya hanya untuk sekedar main-main, demi menuruti hawa nafsu belaka. Maka dari itu kita semua harus mawas diri dan lebih waspada atas segala gejala dan gangguan dengan cara mendekatkan diri pada Sang MAha Kuasa di atas Langit dan Bumi Beserta Isinya….

Semua yang terjadi atas izin NYA, manusia wajib berdoa dan berusaha, Tuhan yang mengabulkannya.Hanya yang serius dan betul betul yang akan kami bantu. Ilmu ini tidak boleh untuk main main atau iseng saja.