ILMU PUTER GILING SUKMA

bobok

 

Ada beberapa tahun Ilmu Puter Giling Sukma ini kibayu posting di Dunia Maya, tak sedikit pengunjung menjadikan ilmu ini sarana solusi menyelesaikan problem asmaranya yang terancam kandas. Sangat menyedihkan memang seandainya orang yang kita impikan tidak memberi respon, bahkan karena kebenciannya pada diri kita akhirnya dia bersikap cuekin kita. Semua itu disebabkan “si Dia” benar-benar tidak menyukai kehadiran kita. hal ini sering terjadi apalagi di era modrenisasi seperti sekarang, melihat penampilan kita tidak semewah orang lain, juga karena kita dari golongan bawah maka si Dia melihat kita hanya sebelah mata. Bukan itu saja, yang tadinya pacar kita golongan yang setia…eeh…belakangan berpaling kepada yang lain.

Anda jangan khawatir, apabila anda mengalami pengalaman seperti itu segeralah melakukan intropeksi diri kemudian ber ikhtiar jangan cepat jemu agar si idaman kembali kepelukan anda. Pernah suatu waktu seorang gadis usia sekitar 30-an tahun datang kepada saya dan menyampikan bahwa calon suami yang akan menikahinya beberapa minggu lagi tergila-gila kepada wanita lain, bahkan si cowok menyampaikan akan menggagalkan peresmian perkawinan mereka. Dengan rasa prihatin saya kemudian mengijazahkan ilmu puter giling sukma kepada gadis tersebut. Beberapa minggu kemudian saya mendengar kabar gadis itu telah menikah dengan cowok idamannya. Kisah itu akan terjadi kepada siapa saja seandainya kita kurang mawas diri.

Namun untuk maksimalnya keilmuan ini anda sebaiknya menghubungi KIBAYUSEJATI PEWARIS TUNGGAL ilmu ini, karena didalam rapalan mantra yang tercantum didalam artikel INI belumlah sempurna. Disamping itu, ilmu apabila diamalkan tanpa ijazah oleh penghusada di ibaratkan perahu tak berkemudi,dapat mudah terguling , karam, terhempas ombak samudra yang tak ada batas. Ahirnya, bukannya tuah/keberuntungan yang didapat tetapi penyakit yang datang melanda diri. Cinta tak datang penyakit tak pergi.

inilah Ilmu Puter Giling Sukma beserta tata cara penggunaanya / belum versi lengkap:

 

“Bismillahhirrohmanirrohim

Lenggek-lenggek lakuku

……………………………………………………………..……

Seblak-seblak lambean

—————————————————————————

abang  ayine……….(sebutkan nama orang yang dituju)

Lemu turu

——————————————————————————-

Nang kene wes tak sediani ………………….guling

——————————————————————————

——————————————————————————-

Nak kuwe turu mengkurep aku …………………………………

Lalio ………………………………………………………………………….

………………………. .

Teko welas-teko asih bang bayi….(sebut nama orang yang dituju)

——————————————————————————————

——————————————————————————————–

———————————————————————————————

nek nggak kepetok aku.

———————————————————————————————-

Yarohmanu Yarohimu

———————————————————————————

———————————————————————————

———————————————————————————-”

Caranya:

1. Mandi keramas dengan air yang telah diberi wewangian atau di campur kembang 7 rupa.Niat mandi:

“Niat isun adus ing banyu ——————–, badan isun murup ———— koyo ———————–, byar padang ————————-  ——————  kersaning Allah.”

(baca 3x sebelum mandi keramas) .

2. Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsen trasi kemudian bacalah “Ilmu Puter Giling Sukma” 3x / 5x / 7x .

3. Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat:

“Bukan —————————————————-jantung————————– abang bayi…(nama orang yang dituju)”.

4. lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.

5. Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu. tanda-tanda orang yang kena Ilmu ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim ilmu. baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim ilmu, dapat tergila-gila bayangan karena setiap malam mimpi basah dengan sipengirim ilmu. Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk dipermainkan.

Tangan mencincang Bahu memikul. Barang siapa menyalahgunakannya maka tanggung sendiri akibatnya. Azab Allah sangat pedih!!!

Baca Dibawah Ini

 Anda akan menuju ke file formulir pendaftaran

Bila anda setuju, silakan lanjutkan isi formulir pendaftaran yang telah disediakan Untuk melanjutkan isi formulir

KLIK DAN ISI FORMULIR INI UNTUK BERBAGI:

Klik Formulir

Jika file formulir tidak bisa diakses, silakan kirim data anda via email:

kibayusejati@gmail.com

PIN BB: 7DFAB6FB

HP/WHATSAPP: +6281361228624

CARA KERJANYA:

Masalah anda akan kami terawang terlebih dulu untuk mendeteksi dan mencari solusi yang tepat. Agar proses pengerjaan bisa berjalan dengan lancar dan berhasil sesuai dengan harapan serta kemauan anda. jika tidak ada halangan rintangan selambatnya 2×24 jam akan kami informasikan hasilnya terawangan melalui alamat e-mail yang diberikan.

TAHAP BERIKUTNYA ADALAH MASUK KE CARA KERJA:

Jika problem tersebut diberikan pada kami untuk menindak lanjutinya maka  membutuhkan masa waktu dalam 24 jam (1 hari 1 malam) ada 4 x pengerjaan ( empat kali pengerjaan dalam 24 jam ). Ini dilakukan selama 12 hari siang dan malam.

Adapun biaya Mahar pengerjaan sesuai dengan Kemampuan anda dan Kesepakatan.

 

PERHATIAN: Berikut ini adalah dari berbagai sumber. Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini. Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman. Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri juga orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama. Jika Saudara Ingin Memiliki IJAZAH Ilmu Ini Lebih Mendalam / Ingin Memakai Jasa Profesi…SILAHKAN!!! Hubungi Langsung KIBAYUSEJATI..?! Sebutkan: Nama/Jenis Kelamin/Alamat/Tgl bln Tahun Lahir Atau Tarik Lahir/Nama kedua Orang Tua/Gambar Atau Fhoto…Melalui Email: kibayusejati@gmail.com dan konfirmasi melalui HP / Whatsapp: +6281361228624. Mohon Maaf Via SMS/MMS Yang Masuk Tidak Dibalas…

157 comments

  1. Aku sdh punya pondasinya dan aku sdh menjalani lelakonan yg ada.dan berhasil tapi aku ingin ilmu yg bisa menerawang dan menarik benda2 pusaka.
    Tks cileduk

    Jawab kibayu:

    Ada donk..berikan alamat lengkapnya dan biodata saudara serta kan fhoto

  2. Kibayu piye carane menyembuhkannya kalo dia terkena ilmu ini
    Kalo melawan pelet piye carane. Soale aku mulane selingkuh karo wanito liyo, terus suwe-suwe pengen ketemu terus. Yen oraketemu mumet. Kadang kuat-kuatan nahan pake dzikir, kalo aku kuat dia ngejar aku, tapi kadang aku yang ngak kuat aku sms/telpon terus. Dia pake susuk di mukanya. Bagaimana Kibayu

    jawaban kibayu:
    peneymbuhan yang baik adalah nikahi aja secara syah…dan obatnya ada ditubuh anda. tetapi mengenai pacar saudara itu…khusus saudara harus menaklukkannya dengan dibantu asma ul husna : “Ya Dariku” sebanyak seribu kali.maka ilmu nya akan memakan dirinya artinya kembali padanya yang terpesona. awas azab allah sangat pedih.

  3. Kibayu ini kan pake bahasa Jowo, kalo diganti pake bahasa Indonesia (lebih tahu artinya dan esensinya sama) bisa ngak? Terus cara menyembuhkannya? Thanks

    jawabannya:

    Dalam dunia mantra, bahasa apa saja tidak jadi persoalan yang penting ijazah itu diberikan atau di izinkan oleh pemberi ilmu..makabya dalam ilmu melayu ada sebutan berkat izin guru. tetapi untuk ilmu islam kejawen selalu ditemui berkat izin…..(sebut lailahailallah atau lain sebagainya)

  4. Ki.puter giling sukma apa bereaksi setelah 40.hr n bgai mn menyembuhkan bg yg terkena ilmu ini

    Jawabannya:

    Bereaksi nggak tunggu bulanan dan menyembuhkannya ada pada diri saudara. makanya kalau bukan untuk suami atau istri jangan di tujukan.karena kalau sudah kena obat nomor satu adalah menikah

  5. Ki.apa target yg kita tuju merasakan perubahan pd diri stlh dbckan puter giling sukma.sy mengikuti semua persyaratan yg aki berikan insya allah calon suami sy kembali krn dia janji tau ini nikahi sy.ki terima ksh ajianx sy berhrp bermanfaat buat orang banyak dan dgunakan djln yg benar

    Jawabannya:

    Amiin…Allahumma Amiiin. Ya Allah Kami mohon kabulkan do’a hambamu yang ter aniaya dan kabulkan do’a hambamu yang sholeh. kepadamu kami mohon pertolongan dan mohon ya Allah

  6. Ki Bayu, suami saya terkena ajian puter giling dan jaran goyang, dia teringat terus dengan mantan pacarnya itu, sering nangis dll yang diluar batas kewajaran. Bagaimana cara menyembuhkannya Ki? Kalau bisa jangan dengan cara yang harus kawin ya Ki, karena saya tidak mau dimadu dan setau saya itu perempuan juga sudah punya suami meskipun hanya istri kedua (nikah sirri) dan ada laki2 lain juga yang mbandani dia, meskipun tidak nikah (dengan kata lain perempuan ini gak bener). Tks sebelumnya Ki.

    jawaban kibayu…..

    Nyonya Uti….

    Satu problem bukan semua sama penyelesaiannya. tergantung kadar / volume problem terebut sebesar apa. nah,,,untuk problem nyonya maka saya menganjurkan mempergunakan ilmu PANAH MALAIKAT dengan sungguh sungguh agar terkabul. Nah untuk tambahannya bacalah do’a sebagai berikut sebanyak 41 x pada air putih lalu minumkan pada suami :

    “QULHU SUNGSANG RAJAH IMAN, KUDUNGKU MALAIKAT SAIDINA JIBRAIL ALAIHI SALAM. TULUNG NUNTUN NABI MUHAMMAD,

    LAHAULA WALA QUWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYIL ADHIM ” .

    se andainya belum dapat diminum maka doa tersebut dibaca sebanyak 1000x dan Panah Malaikat sebanyak 100x, lantas berdoa agar pengaruh ilmu guna guna yang menguasai suami nyonya sirna seketika dengan qudrat irodat Allah/Tuhan yang maha menyembuhkan.
    lakukan cara tersebut berulang ulang. lebih baik dilakukan setelah sholat hajat bagi yang beragama islam.

  7. Ki.tlg bantu sy mslhx 2 hr yg lalu cln suami sy bilang ngga bs nikahi sy krn sdh dg yg lain ht sy skt n malu krn dia sdh janji mau nikahi sy akhir taun.apalg semua yg sy miliki sdh ddpt n sy dbuang bgt saja.ki apa yg hrs sy lakukan biar dia kembali,skrg dia sdh tdk mau ktm saya lg mlh asik dg yg br.tlg ki solusix.bantu sy.sdh berbagai cr sy lakukan supaya dia nikahi sy.tp blm ada hsilx

    jawaban kibayu:

    Saudaraku ULFA yg sdg bingung…

    saya turut prihatin atas apa yang dialami saudaraku.
    saya akan membantu. kirimaja e-mail ke kibayusejati@gmail.com.
    insya allah secepatnya didapati solusinya

  8. Ki.kok email sy blm dbls.sy bener bth bantu aki.tlgx

    jawaban ki bayu:

    maaf jeng ulfa…
    berhubung banyaknya email yang masuk, jawaban untuk jeng ulfa mohon bersabar. tetapi boleh sekali kali cek ke email atau spam

    PAKAILAH ILMU PUTER GILING SUKMA YANG TERDAPAT DIBLOG INI; DAN TAMBAHKAN DENGAN AYAT SEBAGAI BERIKUT: “ALLAHHU SHOMAD 1000X LALU BERDO’A: YA ALLAH YANG MAHA MENERIMA SEGALA DO’A. HAMBA MOHON BERKAT AYAT YANG HAMBA BACA AGAR TERBUKALAH HATI SANUBARI SI..(SEBUTKAN NAMA YANG DIMAKSUD)…SEHINGGA KEMBALI KASIH SAYANGNYA PADAKU…AMIIN”

  9. Ki bayu aku sgt tertarik dgn ilmu 2 yg ki bayu susun.smga bermanfaat bagi semua insan

    jawaban kibayu:

    Silahkan amalkan dijalan yang benar

  10. Ki tolong ajarin saya ilmu untuk menarik benda-benda pusaka? Sebelmnya saya pernah belajar ilmu untuk mengambil bendaa-benda pusaka tetapi belum pernah ada yg berhasil.Thx sblmnya KI..

    Jawaban ki BAyu:

    Saudara Wahyu…tolong berikan biodata kamu lengkap beserta fhoto agar kita lebih dekat. Dan dengan mudah saya membantu apa yang menjadi keluhannya. kirimkan aja melalui email: kibayusejati@gmail.com

  11. selamat malam pak, saya yuli dari purwokerto. orang tua saya sering terkena guna-guna (sentet) yang dilakukan oleh orang2 terdekat, (keluarga)
    guna2 (santet) tersebut selalu bisa di hilang kan dengan sholat tahajut beserta doa2 dah setelah sholat di dalam mimpi orang tua
    saya selalu di beri petunjuk cara menghilangkan dan menyembuhkan santet atau guna2 tersebut..

    tapi dalam beberapa minggu terakhir ini orang tua saya terkena lagi dan petunjuk itu menunjuk kan bahwa itu di lakukan masih dari
    orang2 terdekat (keluarga), yang kita ketahui orang itu (red-keluarga) melakukan itu dengan sholat tahajud yang meminta ke atas (tuhan)
    agar orang tua saya meninggal atau sakit2 an terus…

    orang itu adalah paman dari ibu saya… dan awal mula permasalahan ini orang tua saya menolong menantu nya karna orang tua saya
    melihat menantu nya itu selalu di zalimin sewaktu menantunya masih tinggal di rumah mertua nya, yang kebetulan masih satu kampung
    dengan keluarga saya dan sewaktu cucu nya dateng untuk sekolah di kampung saya cucu nya itu tidak mau tinggal dengan
    kakek-neneknya(paman dari ibu) malah lebih memilih tinggal dengan keluarga saya.
    dari situ, paman dari ibu dan menantu yang lain beserta adik ipar yang di zalimin tadi itu marah ke keluarga saya dan selain itu
    mereka jg iri dengan keadaan keluarga saya.

    mereka bukan sekali ini aja mencoba untuk bikin orang tua saya sakit2 an dan selalu membuat fitnah biar orang2 di sekita (tetangga)
    membenci keluarga saya.

    inti nya skrng orang tua saya lagi berusaha untuk menyembuh kan dan mencari tau bagaimana cara untuk menolak guna2 atau sihir tersebut
    dan saya berharap bapak bisa membantu orang tua saya n memberi solusi apa yang harus orang tua saya perbuat dan doa2 apa saja yang
    perlu orang tua saya amal kan, untuk menolak dan menyembuhkannya.

    dan satu lagi.. di rumah saya ada guna2 juga saya tau informasi itu dari orang tua saya
    saya minta tolong bapak apa yang harus orang tua saya lakukan biar rumah saya di jauhi atau tidak terkena guna2 itu lagi.

    terima kasih sebesar2nya

    Jawaban kibayu:

    Saudari juli.
    kamu memang anak yang baik dan sangat perduli dengan situasi dan kondisi keluarga. untuk di ingat! janganlah kita berprasangka pada orang lain dan janganlah kita saling bersiteru dan saling menyakiti sesama manusia apalagi sesama agama, karena kita akan menjadi golongan yang merugi.

    Saudariku…
    Maaf ini khusus untuk muslim
    Mulailah dengan membaca :
    1- Istigfar 21 x atau lebih
    2- A’udzubillahhiminasysyaithonirrozim 21 x atau lebih
    3- basmalah 121 x atau lebih
    4- Surat al ikhlas 7x atau lebih
    5- Surat Falakinnas masing 7x atau lebih
    6- suaratul Fatihah 41x atau lebih
    7- Asma’ul Husna ” allahhumma yafattahu yafattahu yamuhitu yamuhitu ya sulthonu ya sulthonu ya lailaha illa anta inni kuntumminadhdholimin pastajabnalahu wanajjainahu minalghommi wakaza lika nuunzilmukminin.
    41x

    lakukanlah wirid tersebut di atas selama 21 malam setelah sholat isya dan yang paling baik setelah sholat tahjud.
    insya allah persoalan yang saudari alami akan segera terselesaikan berkat Izin Allah

  12. Terimakasih pak atas saran2 nya. nanti akan saya sampaikan kepada orang tua saya, semoga saran dari bapak bermanfaat buat ke dua orang tua saya & keluarga.

    Maaf pak, satu lagi saya mau bertanya, ahir2 ini saya sering bermimpi buruk padahal sebelum tidur saya pasti berdoa, doa yg saya baca :
    pertama saya mulai membaca alfatihah 1x, kulhu 3x, an nas 3x, falaq 3x, trus baca bismillahi ladi layaduru maasmihi saeumfilardi walafissamai wahuwa sami’ul ‘alim 3x, ayat kursi 1x, doa tidur, trus saya ahiri dengan membaca surat alfatihah.

    ada saran dari bapak, gmana baik nya atau ap yg harus saya lakukan .
    Trimakasih.

    Saudari Juli,…kamu sudah melakukan yang baik ketika akan tidur, tambahkan Zikir Asma’ul Husna ” Ya Allah-Ya Alah-Ya Allah” sampai tertidur.
    Terimakasih atas kunjungannya
    Kibayusejati

  13. as-kum
    ki ko imelku lom dibales ya??
    apa aq ke tempat ki bayu aja, dmn alamatnya?

    jawaban kibayu:

    Maaf saudara arif….karena banyaknya imel yang masuk jadi anda belum terlayani.
    Sebaiknya datang aja ke alamat saya:
    Jalan Luku 1 No 65 Medan/Sumatera Utara

  14. Ass-kum Ki
    Saya mengalami patah hati yg luar biasa, belum pernah saya rasakan sebelumnya.
    sulit melupakan & menghilangkan ingatan mengenai dia padahal dulu dia yg tergila gila kpd saya. dia cemburuan, possesif, selalu mngharapkan saya setia & jgn pernah meninggalkannya.
    dahulu memang khidupan cinta kami romantis.
    tetapi setelah seminggu ditinggal saya stress, menyesal, putus asa dll. padahal dulu saya cuek dgn dia.
    ikhtiar fisik saya sudah optimal untuk mndapatkan kmbali dia. tapi dia skarang sdah bnar2 brubah.
    dahulu cinta skarang benci, dahulu sayang skarang tak perduli, dahulu ramah skrang amarah.
    akhirnya saya kejar dia kembali skuat tenaga tapi gagal, dia ternyata sudah pnya tunangan namun belum melamar (baru perkenalan keluarga).
    saya sakit sekali karena ternyata baru 3 hari km putus dia sudah dilamar orng lain.

    hari berlalu bulan berlalu, saya berfikir knapa saya susah melupakannya ya!!
    akhirnya saya menemukan di forum tentang cara mengetahui terkena sihir/pelet/santet
    saya mencoba menaruh segelas kopi pahit & ditaruh di bawah tempat tidur.
    esoknya air kopi itu susut maka kesimpulannya saya memang terkena ‘itu’

    yang aku ingin tanyakan:
    1. benarkah saya terkena pelet KI, karena saya slalu terbayang-bayang dia terus?
    sementar disisi lain aq jg mncintainya namun sudah tak mngkin mndapatkan dia kembali.
    2. yang aneh saya juga sempat ingin menggunakan puter giling kpd dia agar dia balik kmbali. bagaimana efeknya jika kedua belah pihak saya & dia menggunakan pelet?

    mohon jawaban & sarannya ya Ki
    trikasih banyak
    wass.

    Jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Saudaraku Hidayat..
    Seperti Dunia yang berputar…kehidupan kita juga seperti itu, kadang dibawah terkadang juga diatas.
    Saudaraku…anda tidak terlambat untuk berbuat baik pada sidia dengan mengikhlaskannya berdampingan pria lain. Sudah cukup penderitaanya ketika “mengejar” anda dan akhirnya dia tersadar kemudian meninggalkan anda untuk menerima cinta dari yang lain meskipun dirasanya sakit. Tidak baik berperang..apalagi perang “ghaib”, janganlah mengikuti amarah dan perasaan “aku” yang keterlaluan.

    Kemaafan dan meminta maaf jalan terbaik meskipun dirasa sakit. Dengan sendirinya rasa perasaan ke “dia’ akan hilang dengan Kudrat Irodat Allah SWT…Amin

    Terimaksih atas kunjngannya
    kibayusejati

  15. Reza..
    ki,,kalau pakai wangi2an,, mksdnya wangi2an yg bagaimna??

    apkh ilmu puter giling sukma dapat membuat rumah tangga rukun dan bahagia?? atau akan banyak masalah,..Terimakasih

    jawaban kibayu:

    – Wangi tentu agar jangan bau. yang baik berupa wangi2an alami
    – ilmu puter giling hanya sebuah sarana atau jembatan, kalau yang memakainya orang lain ditujukan kepada pasangan kita malah membuat rumah tangga kita berantakan, makanya hati2 dan dekatkan diri pad Allah SWT agar kita terhindar dan terlindungi dari Syaithon yang terkutuk…Dan yang membuat rumah tangga rukun dan bahagia adalah kedua belah pihak dalam mengarungi bahtera rumah tangga. “Kebahagiaan tidak dapat dicari kemanapun..karena kebahagiaan harus kita ciptakan.”

    Terimakasih
    kibayusejati

  16. Bagaimana caranya menghilangkan pengaruh puter giling??

    Jawaban kibayu:

    Nikahi secara syah . ini bukan untuk dipermainkan

  17. ki bayu…..

    saya mau minta ajian supaya wajah saya selalu bersinar,semua lelaki yang memandang terkesima dan takjub.

    tlong balas ke email saya

    Jawaban kibayu:

    Lihat email sudara..saya sudah kirim

  18. assalamualaikum
    mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini

    saya mau tanya apa bedanya dengan ajian puter giling sukma yang ini ki bayu?

    Ajiku pengasih puter giling sukma,
    tak jaluk guro kuasamu jabang bayine………………………
    elingo lan senengono lahir batin marang aku
    seneng(3x)
    kesemsem(3x)
    lahir batin marang…………..
    uber aku(3x),
    kersaning gusti”.

    terima kasih

    Jawaban kibayu:

    Saudara anton…beda isinya dan energinya aja, sebab defenisi keilmuan mempengaruhi power suatu ilmu, tujuan sama yaitu untuk mendatangkan yang dimaksud. Tergantung keyakinan keteguhan masing2.
    terimakasih
    kibayusejati

  19. assalamualikum
    ki bayu..
    kalo saya mau ngamalin ilmu ini
    cuman ngikutin bacaan & tata cara di atas saja?
    saya mau minta izin untuk ngamalin ilmu ini
    terima kasih ki bayu

  20. Salam ki
    aku punya temen yang suka aku, mulanya aku cuekin eh lama lama kok aku jadi teringat terus ke dia, setelah dia jauh pun aku masih memikirkan dia, apa aku kena pelet karena dia pernah bilang aku gak akan bisa melupakan dia. justru sekarang aku yang ingin dia kembali aku sudah berusaha dengan berpuasa di hari lahirnya tapi dia justru mulai menjauh jadi gimana ki solusinya karena selama aku bersama dia ada rasa bahagia yang tidak pernah aku rasakan selama ini…
    atas bantuan nya makasaih

    jawaban kibayu:

    saudar nnie..

    menurut saya ,,,jalani aja deh, ntar kamu tau sendiri apa yang terjadi dengan hatimu…karena saya ngeliat kamu memang bener cinta
    maksih atas kunjungannya ya

  21. ki minta izin, , saya mau menggunakan ilmu puter giling sukma ……

    jawaban kibayu

    ikuti penghusada terlebih dahulu dengan izab kabul disertai mahar ikhlas

  22. Ki, saya sudah lakoni seperti apa yang aki ajarkan tentang pelet puter giling sukma itu. tetapi ternyata targetnya punya pagar gaib, apa memang gak bisa di tembus pagar gaibnya ya ki? atau ada sollusi lainnya ki? dan saya juga punya problem kalau keluarganya juga jadi penghalang hubungan kamii yang menjadi salah satu penyebab dia berkhianat. jadi gimana dong ki, padahal saya sangat ingin sekali menikah dengannya.

    jawaban kibayu

    saudaraku..
    diantara 41 hari ada naas manusia , makanya tidk boleh ditinggal sehari pun. jawaban saudara ada di email

  23. Assalamualaikum,,ki kalau ilmu mandi pengasih,tatacaranya bagaimana? Trus,kalau ilmu sisir pemikat kira2 berapa hari reaksi pada orang yg kita tuju?

    jawaban kibay:

    saudaraku… kenapa komentar tidak pada tempatnya. kedua ilmu tersebut sangat cepat reaksinya

  24. Assalamu’alaikum wr wb…ki, nama nama saya yang diberikan pada waktu kecil Andika dan ketika saya berusia 7 tahun nama diganti menjadi Sugianto. saya lahir di Medan Tanggal 4 Juli 1984, mengenai hari kalau saya lihat di komputer tanggal tersebut harinya adalah rabu tapi ketika saya tanya ibu saya katanya saya lahir pada hari minggu pon dan beliau sangat yakin dengan keterangan itu. saya tinggal di Medan. nama ayah saya Almarhum Sudaryo dan ibu saya Waginem. ki saya mohon aki mengijazahkan ilmu pelet puter giling sukma kepada saya. apakah ada persyaratan lain yang harus saya lakukan selain lelaku dan rapalan yang aki tulis dalam website ini?

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb
    saudaraku…saya mempersilahkan saudara mengamalkan keilmuan tersebut, namun sebelumnya lakukan ijab kabul dengan mengikuti tata cara yang tersebut disini agar mendapat ijazah langsung http://www.maharilmu.co.cc
    terimakasih atas kunjungannya

  25. Maaf,
    Ki ilmu puter giling sukma ini, apa perlu ijazah? klo perlu tolong di ijazahkan pd saya

    jawaban kibayu:

    saudara ikutilah tata cara ijab kabul berupa ijazah ilmu yang tertera di sini

  26. Ki saya sudah memahari puter gling sukma..ki ap saya sudah syah mengamalkanya?atau gmana?ki tlong sms ke no ak 085726222906

    jawaban kibayu:

    Dipersilahkan kepada saudara dodi kurniawan untuk mengamalkan keilmuan yang dimaksud karena telah melakukan ijab kabul, selamat berjuang, semoga berhasil

  27. Aslmualaikum.ki sy sdang mnjalankan amalan yg aki ajarkan.yaitu puter gling sukma..tp ki target sy dipager gaib?apakah bs ditembus?curhat skalian y ki.dl km saling mncintai,saling melindungi kmi dulu sgat bhagia.smpai berjanji untk menikah.tp anehnya dan menydihkan skali ak ditinggal ki.dan anehnya lg dia sperti g prnh mngenal sy,dia bgtu mebenci saya..hbungan sy mmang dpsahkan oleh ibu tirinya.dgn cra k dukun.apkah sy sdh cukup dgn mgnakan puter giling?atau
    Ada saran tmbahan dri aki?mhon saranya ki.

    jawan kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Saudaraku dodi…
    setiap manusia ada naa’as/apesnya, dalam 36 hari itu 1 hari naas yang besar. Kuatnya bagaimanapun dalam 36 hari itu ada titik lemahnya. Perlu di ingat!!! semua upaya ini adalah berupa sarana dan bukan suatu tumpuan. Hanya Sang Maha Pencipta yang mengabulkan segala do’a. Dalam berjuang di dunia impian atau lebih tepat dunia cita cita ada yang disebut “titik jenuh” kalau dapat melampaui itu barulah dinamakan “refleks” bisa deisebut: “titik diluar kesadaran” dan ada lagi yang disebut “kompleks” bisa disebut : titik supra kesadaran”. Jarang orang yang mampu mencapai titik supra kesadaran kecuali orang orang yang berbakat. Pada langkah awal biasanya orang kebanyakan baru mencapai titik jenuh sudah berhenti berjuang.

  28. Asmualaikum..ki bayu perkenalkan nama saya bugini..tanya saya??ki saya berjualan makanan dan letak tempat saya berdagang cukup lumayan strategis ..tp ki jualan saya slalu sepi pdahal rasa masakan sy lumayan enak..sudikah kiranya ki bayu untuk membntu/memberikan doa/rapalan/masukan saran,supaya bla sy berdagang laris dan bs mencukupi kbthan biaya hdup sya dan anak2 sy..mohon di bantu ki ..trmks sebesar besarnya wsalam.

    Jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Saudaraku bugini…

    Insya Allah kalau mau berusaha maka Allah akan memberikan rezeki.disini saya nukilkan keilmuan yang dfapat meningkatkan cita rasa masakan sehingga orang terobsesi, juga sebagai sarana bacalah ilmu ini setiap pertama kali buka jualan : inna nahnu nazzalna zikro wa inna lahu laha fidhun :sebanyak 11x baca. malamnya lakukan sholat tahjud.
    Insya Allah usaha dagangan saudaraku saya do’akan agar maju pesat…amiin

  29. Aslamualaikum..ki terimakasih,atas saran aki,dan ilmu yg aki berikan,insya alloh saya akan melakoni yg aki sarankan..smga ilmu yg aki berikan bermanfaat buat saya,dan semga alloh membalas kebaikan aki..wasalam.

  30. Aslmualaikum Ki bayu..Ki,saya ingin tahu alamat ki dimedan. Agar saya bisa berkonsltasi langsung. Ki,bagaimana mengunaka ilmu puter giling sukma? Apa saja syaratnya. Balas melalui email saya ki. Terima kasih atas bntuan ki.

    jawaban kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb
    saudara deza:
    semua sudah jelas di jabarkan di site kibayu, sebelumnya lakukan ijab kabul untuk mendapatkan ijazah ilmu.

  31. Assalamualaikum ki…sy mau tanya,sy pnya putergiling memakai botol besar dan di dalam botol itu ada banyak kayu yg di rakit menjadi seperti pagar, dan tiap batangan kayu2 itu ada tulisan rajahnya,…
    yang saya tanyakan bagaimana cara menggunakannya dan apa bacaannya, sekiranya demikian,,kiranya ki bayu dapat memberitahu saya…wassalam…

    NB : tolong balas ke email saya ki bayu
    email : ghe_vint@yahoo.com

    jawaban kibayu:
    Wa’alaikum wr wb….Saudara findi…
    saya juga ada memiliki seperti yang saudara findi sebutkan, bahkan maharnya cukup lumayan mahal, tetapi belum tentu sama. Umumnya penggunaan rajahan tergantung pemberi ijazah.

  32. salam ki….kmarin sy kirim coment,kok skrang comennya tdk ada?

    jawaban kibayu:
    Saudara findi…mohon maaf apabila komennya tidak ditrerbitkan. mungkin saudara findi memberi komen tidak mengenai sasaran. artinya di artikel puter giling berkomentar tentang keilmuan yang lain. sekaligus sebagai informasi untuk teman2 yang berkunjung ke website kibayu: apabila komennya tidak sopan atau tidak pada tempatnya maka mohon maaf tidak diterbitkan.
    terimakasih atas kunjungannya

  33. Asslamualaikum.wr.wb.ki ak sdh mengamalkan ilmu yg aki ajarkan meski bru brpa minggu tp sy blm bs mendapatkanya..ki pdahl ak sngat menginkanya,ingin sxli dia kmbli..ki tlong dngan sangat dan ak memohon skali dgn aki bntulah saya..ki saya mhon..sblm ak mengamalkan ilmu puter gling,ak sdh mngejarnya krng lebh 4 bln,dgn cra brpuasa senin kamis 21x,mtih 7x tp g da hsil..bgt sdihnya hati ak ki..ki tlng kasih saran buat ak..ki sbnarnya ak pengen ngmng lngsung.ki brapa no hp yg bs dhbungi..wasalam

    Jawaban kibayu:
    Wa’alaikum salam wr wb
    Kebohongan saudara sudah jelas kelihatan. Kalau ingin memiliki keilmuan maka ikutilah cara yang dianjurkan dan lakukan denganbenar. ilmu puter giling yang saudara maksud tidak memakai metode seperti yang saudara sebut.

  34. ki saya minta ilmu karna saya sangat suka samasesorang tapi di salam kibayusejati…mohon maaf, setiap saya melihatnya dia slalu cuek, agar lebih percaya diri saya mohon mantra diijazahkan pada saya agar dia bisa suka sama saya seketika, selain ilmu puter giling dan gerhana tolong saya ya ki tolong kirim ke mail sayah yah ki di heppy_boyz2002@yahoo.com tolong sayah secepat ya yah ki.

    jawaban kibayu:
    saudara sigit..
    dipersilahkan lakukan ijab kabul lalu kutip keilmuan yang dimaksud selanjutnya ikuti tatacara yang telah dijabarkan disana

  35. Asalamualaikum ki bayu…
    tetapi sy membeli putargiling itu di toko minyak wangi, memang sangat mahal, sy tanya kpd penjualnya utk cara pakainya tapi dia tdk tahu,..tolong bantu sy cara pakainya ki…dan bacaannya apa, siapa tahu sama…namanya jg usaha ya ki, daripada sy sudah mahal2 memaharkannya tetapi tdk tahu cara pakainya…tlng ya ki….sy tnggu jwbn dr ki bayu….wsslm…

    jawaban kibayu
    wa’alaikum salam wr wb
    Saudara findi ada sebuah pepatah “teliti sebelum membeli” . nah itu sebaiknya yang kamu lakukan sebelum membeli benda tersebut. akhirnya kamu bingung sendiri
    baiklah; untuk kamu ada sebuah ilmu yang dapat digunakan untuk memakai minyak wangi agar siapa aja yang menghirupnya akan terkesan dan terpesona, tentunya disesuaikan dengan tingkah polah kamu sebagai pemakainya.
    bacalah : innahu minsulaiman wa innahu bismillahhirrophmanirrohim. sengaja saya memakai parfumminyak wangi ini untuk kasih sayang makhluk dan karisma diri saya, sehingga siapa saja yang menghirupnya terpengaruh oleh keinginan saya…maka terjadilah…amiin.
    bacakan do’a tersebut 3x dengan keikhlasan hati dan sambil menahan nafas. kemudian semprotkan atau oleskan ke kening dan tengkuk, kalau perlu ke pusar agar lebih manjur.
    baiklah selamat berjuang
    sukses untuk saudara
    terimakasih ats kunjungannya

  36. Aslamualaikum..ki saya minta no hp aki yg bs dhubungi..ki tlong ak dkasih y ki,,ada suatu masalah yg ingin ak konsultasikan lngsung sm aki..ak mhon dgn sngat skranya aki mau membntu..apbla da kta yg slah saya mnta maaf..trmks.wasalam.

    jawaban kibayu:

    081361228624

  37. Ass.wr.wb
    ki saya mempunyai masalah dgn rasa kurang percaya diri dan saya sering di tolak ama cewek mau memakai ilmu puter giling sukma tetapi saya enda tau maknanya/artinya karena saya bukan orang jawa ki tolong kasi solusinya saya cukup menderita karena hal ini wassalam

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    Khadafi…MC itu tidak baik untuk keberhasilan . makanya kamu harus lebih tegar.
    Dalam melakukan ritual sebuah ilmu, baik itu do’a, mantra, aji tabas dan sebaginya untuk medapatkan hasil tidak dibutuhkan mengetahui arti satu persatu dari yang kita lafalkan, tetapi harus mengetahui apa tujuan mantra atau doa dan sebagainya tadi. misalnya do’a mahabbah maksudnya untuk kasih sayang , tabas pemikat maksudnya untuk memelet dsb.
    terimaksih atas kunjungannya

  38. Asalamu’alaikum wr wb
    Kibayu sejati yth…Sambung komentar ki,,terus saya setiap hbis sholat 5 waktu ,saya menghadiahkan 41x alfateah kpada target saya lalu membaca amalan bismillahhirrohhmannirrohim
    Inahu min solemana
    Inahu bismillahirrohmannirrohim alla’talu ngalaya watuni muslimin..ki mhon saran dan pentunjuknya,,dodi kurniawan

    Jawaban kibayu:

    disempurnakan versi kibayu sebagai berikut;
    bismillahhirrohhmannirrohim
    Inahu (innahu) min solemana (sulaiman) Inahu (wa innahu) bismillahirrohmannirrohim alla’talu (ala ta’lu) ngalaya (‘alaiyya) watuni (wa’tuni) muslimin..ki mhon saran dan pentunjuknya,,dodi kurniawan

  39. ki bayu swun njih putergilingnya,buat muter papi aq yang udah slingkh ama tmen kantornya(uda16th) yg pake puter giling juga? mau tak lambarin ama kalacakra jarangoyang,semarkuning,lungjangga ama kembagmayang byar papiq gila sekalian. thank abis deh

  40. ki bayu saya ingin ngamalin puter giling ini tapi sampai brapa lama ya baru beraksi

    jawaban kibayu

    reaksi sih cepat aja. hanya saja ketentuan bisa mencapi 40 hari

  41. ass. wr.wb
    ki,saya ada masalah yg cukup pelik…saya rencana insyaalah akhr taun akan nikah…tp setelah saya diajak ke tempat calon suami saya,,,tiba2 dia mutusin saya…..saya hancur banget ki,,,,padahal kami dah malakukan perbuatan yang jauh,,,sampai saya hamil,dan dia minta digugurin,awalnya saya ga mau…tp demi masa depan dia akhirnya saya mau…setelah dia pindah kerja di kota lain dia ketemu dengan cewek yang satu kerjaan ma dia,,dan dia bilang ma saya untuk tidak menghubungi dia lagi…saya hancur ki ,hidup saya berantakan…gmn ya ki…trus apa yang di maksud ijabkabul / mendapatkan ijazahnya ya ki???

    jawaban kibayu:
    saudari susilowati…
    Saya ikut prihatin atas apa yang kamu alami. Saya melihat pada diri kamu suatu kesialan yang tak kunjung usai. hal itu timbul dari maaf ” dosa yang kamu lakukan”, untuk langkah awal: bertaubatlah saudaraku mohon ampun pada Sang Maha Pencipta, karena segala sesuatu itu datang dari NYA dan kembali Pada NYA.
    Kemudian sebagai motivasi spirit saya anjurkan saudari melakukan mandi buang hangalan badan dengan ilmu buang sial yang ada di blog kibayu, agar semua kotoran yang melekat dapat dikikis hingga ke akarnya dan menyisakan aura bercahaya memancar dari tubuh saudari.

  42. Ki,saya mau tanya. Kalo ilmu puter giling sukma hanya untuk calon suami/istri. Maka ilmu apa yang bisa saya pakai untuk mengembalikan tunangan saya,saya rencana menikah 2tahun lagi menunggu study dia selesai dia memutuskan hub.karna orang lain padahal saya benar2 cinta dengan dia??terima kasih ki,,

    jawaban kibayu:

    Saudaraku…
    di dalam blog ini banyak sekali keilmuan seperti itu, tetapi dengan syarat lakukan ijab kabul agar mendapat ijazah langsung sebagai izni pemakaian. Syarat yang lebih utama adalah keilmuan jangan disalahgunakan untuk merusak atau mencelakai orang. karena azab allah sangat pedih!!!

  43. Ki, istri saya sangat sensitif sekali jika membicarakan soal poligami, bahkan dia sangat membeci hal itu, saya sudah sangat sering memberi pengertian ke dia janganlah membenci poligami jika memang kamu tidak sanggup menjalaninya tetapi selalu saja berakhir obrolan menjadi keributan. Saat ini saya terlanjur mencintai wanita lain tetapi saya benar benar tidak mau jika salah satu harus dikorbankan. saya ingin sekali istri saya ini tidak marah kalau dimadu, tetapi jujur saya tidak mau berakhir perceraian dengan istri saya karna saya sangat mencintai keduanya dan ingin bertanggung jawab kepada kedua wanita yg saya cintai ini.
    Dari masalah saya diatas mohon kibayu memberikan solusi atau ilmu kepada saya. Terima kasih ki…

    Jawaban kibayu:
    saudaraku..tentu aja ada. semua sudah ada ditinggalin oleh leluhur kita

  44. assalamualaikum

    ki,,,sy prnh mnjalin hubngan dgn seorg wnita slma 2 taun 2 bln dan dgn org tua’y pun sy sdh dkat,,sblm’y sy sgt prcya dan tdk mnyangka sdkitpun sma pcar sy,,krena dia itu sngat cmburuan,,dia bnyak jnji2 yang dia ucapkan atas nama Allah tdk akan mninggalkn sy,,tnyta dia yg mninggalkan sya dan ga pduli lg sma sya,,,sy brusaha tuk ikhlas, sbar n ttp bdoa biar pcar sy kmbali,,sy sdh shlat hjat, thajud bdoa kpd ALLAH sesering mngkin smpai pd akhir’y sy pasrah,,,pcar sy itu ttp tdk kmbali,,smpai dgn saat ini sdh 3 bln sy tunggu tp tak knjung dtng,,smakin sy ingat smakin skit hti sy Ki,,sllu trbyang dia,,,

    mhon ptunjuk’y Ki,,hrs gmn sy,,
    trima kasih

    assalamualaikum

  45. Salam kenal ki…Pak saya punya masalah…saya baru aja putus sama pacar saya padahal saya sudah 6 tahun pacaran dia mutusin saya gara2 dia tertarik dengan cewek lain saya pengin dia balik lagi ke saya. Menurut, ilmu jaran goyang itu boleh ga saya lakukan tapi akibatnya apa yg terjadi sama cowo saya?
    Terimakasih sebelumnya KI

    jawaban kibayu:
    Saudarakau…Efek dari ilmu jaran goyang adalah gila bayangan. sangat patal kalau tidak dinikahi

  46. mas saya selalu dihina dikampus bisakah mas berikan doa buat saya supaya wanita2 terpikat sama saya kalau bisa yang langsung disentuh………..

    jawaban kibayu:

    Kalau menginginkan “benda magic” boleh pesan langsug kesaya. Untuk keilmuan silahkan lakukan ijab kabul sesuai dengan kriteria yang diinginkan lalu ikuti petunjuk disini. sebagai motivasi silahkan amalkan do’a ini setiap pagi dan petang: BISMILLAHI ALLAHUMMA YA ALLAHU YA ALLAHU YAALLAHU YA ALLAHU. YA MUHAMMADU YAMUHAMMADU YAMUHAMMADU (khusus untuk muslim). Untuk non muslim: Hai saudaraku empat kelima pancer. panceri aku. empiten aku. yen siro tak kongkon manut marang aku.tunduk welas asih sekabehing jalmo manungso, dadio sak cipto ningsun.(setelah merapal ini pagi dan petang sebanyak 7 x maka kaki kanan menggedruk tanah atau lantai ditutup dengan meraup wajah dengan kedua tapak tangan.

  47. ass….. ki bayu yang terhormat, salam sejatra selalu , saya mau tanya . apakah boleh kt menggabungkan putar giling sukma dengan ilmu asal mula yang saya miliki. dalm satu kali pengamalan.

  48. ki, tolong saya minta wiridan biar istri saya bisa kembali pada saya… 3 th saya pisah ranjang apakah dia masih mencintai saya ?

  49. assalamualaikum
    ki bayu, ilmu puter giling sukma terbut, mantrany harus di hafalkan atau boleh saja di baca?
    terima kasih

  50. salam knl ki,
    saya agnes 26 tahun.
    pacar saya tiba tiba memutuskan saya tanpa alasan yang jelas..
    saya mau pake puter giling ki. kira kira reaksinya berapa lama ki..
    tolong dibantu ya ki..

    saya butuh bgt

    jawaban kibayu
    saudara agnes
    lihat aja jawabannya di email

  51. ki saya perempuan 26 tahun …
    saya disakiti pacar saya lahir dan batin ..
    tolong saya ki..
    selain pakai puter giling, apalagi.. yang reaksi nya cepat..
    tolong ki

    terima kasih

  52. 1. Assalamualaikum ki

    salam sejahtera ki.
    saya dina 30 th. ki saya sudah 10 tahun pacaran . tiba tiba pacar saya ninggalin saya . padahal kita mau menikah .
    katanya ibunya gak setuju …
    gimana ki . biar dia bertekuk lutut pada saya .. dan ngejar ngejar saya lagi.. tolong infonya ki
    2. gimana biar keluarganya takluk. ( ibu nya ) ( soalnya sepertinya ini ada pengaruh orang ketiga ) ..
    3. doa amalan pengasihan yang cepet apa ki ???

    wassalam

  53. ki, sy zenno. mslhnya, sy telah putus dengan gf sy akibat dia kena pukau oleh orang lain. sy da jumpa ramai bomoh tapi tidak sembuh juga. bisa Ki tolong sy?

    jawaban kibayu:
    Saudara Onez
    Silahkan anda menghubungi saya langsung atau melalui email: kibayusejati@gmai.com

  54. Saya sdh 5 bulan ditinggal suami & anak saya dibawanya. ereka terakhir terdgr ke Padang. Apakah bisa mantra ini dipakai dan menyeberangi laut? Mohon doanya supaya berhasil dan suami-anak saya kembali. Terima kasih.

    jawaban kibayu:

    Saudari ku…ilmu in sanga tepat sekali untuk problem yang sedang saudari hadapi/ agar lebih mujarab maka lakukan penghusada dengan ijap kabul

  55. Assalamu’alaikum

    Ki Bayu Sejati, saya ingin mengamalkan Ilmu Puter Giling Sukma

    Mohon Izin untuk meng- ijazahkan Ilmu Puter Giling Sukma kepada saya

    Saya sedang mengalami suatu masalah, InsyaaLlah rencana saya akan menikahi gadis saya tahun depan ini tahun 2010,tp semua karena kesalahan saya atas dasar tidak dapat mengontrol emosi akhirnya saya sempat berbuat kasar kepada gadis saya,dan waktu itu orang tua gadis saya pun tahu,akhirnya gadis sayapun tidak bisa membantah/memberontak pada orang tuanya, dan terakhir kami masih bisa kontak/berhubungan lewat telepon selular,gadis saya tersebut disekap didalam kamar oleh Bapaknya.
    Dan kami berdua pun akhirnya sulit untuk mendapat restu dari kedua orang tua gadis saya,orang tua saya pun menyalahkan saya,tp saya sadar … saya memang salah

    Saya sudah benar-benar bertaubat kepada Allah atas kesalahan saya karena tidak bisa mengontrol emosi diri pada saat keadaan marah

    Sudah hampir 2 bulan ini kami tidak bisa berhubungan,kami berdua masih sama sama sayang….

    Kira-kira solusi apa yg terbaik untuk saya lakukan ya Ki Bayu ?
    Dengan Puter Giling Sukma jg saya bermaksud ingin berusaha mengembalikan rasa sayang gadis saya yg mungkin sudah berkurang,agar gadis saya punya keberanian kembali untuk meyakinkan kedua orang tuanya,dan pada akhirnya rencana kami berdua menikah tahun depan mendapat Ridho dari Allah dan Restu dari Orang Tua saya dan gadis saya.

    Mohon Bimbingannya

    Terima Kasih

    Wassalamu’alaikum

  56. salam kenal ki..

    ki saya sudah pakai ajian puter giling hampir 3 minggu. tapi belum ada reaksi. saya harus pake ilmu apalagi ki…
    tolong bantu saya ki.. karena saya sudah berumur… ..
    karena saya dan calon suami saya tidak ada komunikasi sama sekali 3 bulan .. padahal rencana .kami mau menikah 3 bulan lagi…

    maaf menggannggu ki bayu …..

    jawaban kibayu:

    Saudari agnes…itu menunjukkan pada diri saudari agnes ada halangan badan yang harus dibuang, sehingga kalau ingin mendapatkan jodoh terus gagal.

  57. terima kasih komen nya ki… halangan badan yang harus dibuang…
    maksudnya gimana ki..

    mohon petunjuknya …
    terus kalo udah dibuang.. apa saya masih tetep pakai puter giling atau yang lain ki..
    mohon bantuannya ki …
    ditunggu…

  58. Assalamualaikum ki…
    saya Ronald. 34 tahun …
    7 bulan lagi saya akan menikah. tiba tiba calon suami saya punya WIL.
    sepertinya calon suami saya dipelet…
    kami tidak ada sama sekali hubungan komunikasi hampir 1 bulan

    kalo saya pakai puter giling. reaksinya berapa lama ki…
    pakai puasa gak..

    …. pakai ajian apa ki.. yang cepat.. agar pernikahan saya tidak sampai gagal.

    Tolong dibalas ki..
    wassalm

  59. ,KI sya minta ijin menggunakan puter giling sukma
    mohon di balas

    jawaban kibayu:
    sebutkan alasan dan motivasinya, sebab ilmu ini tdk untuk dipermainkan. saya tidak izin untuk dipergunakan sembarangan maka akan dapat mudarat bagi diri sendiri. ijazah tidak diberikan bagi sembarang orang. lanjutannya hubungi melalui email kibayusejati@gmail.com

  60. ki..sy punya atasan tadinya akrab sering curhat ma sy nah skrng ini dia jd benci ma sy karena dia trsinggung oleh canda sy.. pdahal sy sudah meminta maaf ma dia tapi dia tetep ga ngomong2..nah sy minta solusinya ki..apa bisa pake ilmu puter giling ini..gmna prasyaratnya..mohon pencerahannya

  61. KI sya minta ijin menggunakan puter giling sukma
    motivasi saya karna saya di putusin ma pacar saya
    secara mendadak padahal saya sudah berkorban buat dia,
    saya padahal udah serius buat nikahin dia ki….ya ki secepatnya
    mohon di balas

    jawaban kibayu:
    Coba nerima dan ikhlas mengapa saudaraku! itu lebih baik dari pada marah membuat aura jelek. begitupun,…hubungi saya melalui email. lengkapi biodata serta fhoto dan alamat.
    terimakasih atas kunjungannya

  62. Ki, saya ada masalah yg benar2 berat, butuh bantuan. saat ini saya lg hamil, bakal melahirkan dlm wktu dekat.dan suamiku menceraikan saya dan skr dengan perempuan filipina di china,dlm 4 bln dia ga ingin bicara maupun bertemu dg sya, setiap sy tlp ga pernah diangkat. saya benar2 putus asa, rasanya ga pnya keinginan hidup. krn saya dinegeri org ga pny keluarga, saya menginginkan suami saya kembali, sudah ga tau lg berapa banyak air mata, skt hati, untungnya saya blm skt jiwa. saya benar2 sayang sekali ama dia, saya juga ga ingin dia dan perempuan filipina itu bersama, demi anak kami. saya juga mengirim email ke ki bayu. Tolong bantuannya. Terima Kasih banyak.

  63. kI, kok belum ada balasan email sama sekali. saya benar2 butuh bantuan.

    jawaban kibayu:

    saya sudah kirim melalui email. coba dilihat emailnya

  64. “assalamualaikum wr.wb.”
    ki,.saya mohon bantuannya.Saya sedang patah hati yg mendalam. Pacar saya memutuskan saya setelah 4thn kami menjalin hubungan, alasannya karna dia sudah suka wanita lain. Saya sudah terlanjur sayang bgt sm dia. Saya menyayangi dia krna kepribadiannya yg santun dan sholeh. Saya mohon sekali kibayu dapat membantu saya. Apakah saya dapat mengamalkan ilmu puter giling sukma ini?
    Trimakasih atas bantuannya.Wassalam wr.wb.

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    silahkan lakukan ijab kabul dan konfirmasi melalui email

  65. .ASSALAM….WR.WB.KIBAYU,SY ADA MSLAH DGN ISTRI SY.DAN UDA 2 BULAN INI.ISTRI SY GAK PULANG…SMENJAK DIA PUNYA HP.DIA SDIKIT BRUBAH DAN SLLU MARAH-MARAH SERTA ANGKUH..NMUN,TLAH SY COBA TUK MGJAK DIA PULANG..TAPI HASIL NYA NIHIL.LNTAS,SY HRUS BGMANA,KI..SDGKAN SY MSIH MNCINTAI NYA.JUJUR AJA,KI..GMNA CARA NYA.SUPAYA DIA JADI TUNDUK DAN PATUH SMA SY .DAN APA BETUL,,ILMU PELET PUTER GILING SUKMA DARI KIBAYU..MENGEMBALIKAN DIA KEPANGKUAN SY/RASA SAYANG NYA SAMA SAYA.TRMA KASIH…WASSALAM..WR.WB.DENGAN SENAN TIASA..SY TUNGGU JAWABAN DARI KIBAYU.

    jawaban kibayu:

    wA’ALAIKUM SALAM WR WB
    Boleh hubungi saya melalui email

  66. assalamualaikum ki..

    ki klo perempuan lagi halangan boleh baca ajian puter giling gak.. atau harus bersih/suci.. tolong infonya ki ….

    wassalam

  67. ki,,ilmu puter giling sukma,,,hrs puasa atau tdk? kaya yg di atas kn?

    JAWABAN KIBAYU:

    Ilmu ini melalui penghusada

  68. Assalamualaikum…

    Saya berpacaran kayak yang aneh, kalo cinta saya lagi gede, pacar saya seperti mau gak mau, begitu juga sebaliknya.
    Saya pernah bertanya kepada seseorang seperti Ki bayu, dia bilang Pacar ku udah dinikahkan dengan kayu oleh mantannya.
    Apa mungkin seseorang bisa diguna-guna dengan cara dinikahkan dengan kayu ato batu supaya tidak laku dan menghalangi hubungan pacaran??
    Apakah ilmu puter giling masih bisa diandalkan untuk kasus ini???

    Wasalam
    Ricky

    jawaban kibayu:
    Subhanallah…sauadaraku, dengan ilmu semua bisa dilakukan. Jangan tanyakan bisa atau tidak seseorang diperbuat seperti itu. Berusahalah lebih keras untuk menemukan solusi problemnya. Saran saya buang dahulu hangalan dibadan saudaraku agar terlepas dari problem yang dialami.

  69. ki,,puter giling sukma hrs ada ijaza atau tdk?
    yg di atas bisa di pake tdk?
    itu hrs mandi tiap hrs pke bunga 7 rupa tdk?

  70. assalamualaikum Ki Bayu, perkenalkan nama saya muhammad yusuf.
    Setelah saya baca di rubrik ini kita semua bisa bertanya.
    terutama saya pribadi mohon petunjuk darri ki Bayu tentang diri saya yang selama ini saya melakukan olah batin dalam pengamalan ilmu. namun saya banyak kekurangan.
    apakah yang saya lakukan ini sudah ada membuahkan hasil ? ataukah didalam salah satu amalan saya sudah mencapai kesempurnaan? mohon petunjuknya..??
    kemudian saya mintak diajarkan cara menarik harta karun dan benda pusaka…
    wassalam….
    saya tunggu jawabannya…

    jawaban kibayu:

    Saudaraku..silahkan hubungi saya melalui email kibayusejati@gmail.com sekaligus lampirkan data lengkap sertakan fhoto

  71. Ass.Wr.Wb KiBayu…..
    Menarik dari artikel Ki Bayu, apakah harus/ boleh dengan diawali puasa dulu Ki…
    Terima kasih.
    Wasalam.

    jawaban kibayu:

    Wa’alaikum salam wr wb
    tentu diawali ijab kabul untuk penghusada untuk me3ndapatkan ijazah

  72. saya sudah pergi kebanyak orang paranormal tapi sampai sekarang tidak ada hasil.pacar saya malah ninggalin saya demi cewek lain.padahal hubungan kami uda terlalu jauh.menurut anda saya harus bagaimana?

    Jawaban kibayu:

    Saudaraku… janganlah oknum paranormal atau yang lainnya menjadi kambing hitam atas kemarahan saudara terhadap orang yang saudara idamkan. ketidak berhasilan suatu usaha dalam memperjuangkan dan mendapatkan sesuatu itu bukan tergantung pada seorang manusia, tetapi semua berpulang kepada Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Kita hanya berusaha.

  73. Ass. Wr.Wb.
    Terima kasih Ki, untuk jawabannya. Mohon tuntunan dan bimbinganya, kiranya terlalu lancang saya telah mengamalkan ilmu ini, mungkin karena keadaan dan keterbatasan saya, yang saat ini benar benar membutuhkan sarana ini. Maka dari itu mohon dengan sangat ijinkanlah untuk menyelesaikan amalan ini dengan bantuan Ki Bayu. Terima kasih.
    Wasalam.

  74. Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wa barakatuh. Saya merasa mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat belajar di situs KI BAYU ini. Semoga Allah memberikan pahala yang tak akan putus kepada KI BAYU. Amin amin ya rabbal alamin.
    Saya ada mengirim email ke alamat email ki bayu, saya mohon bantuan nya. Terima kasih.

  75. ass…ki untuk tau sudah mendapatkan ijazah itu gimana ya ki…saya sudahkirim biodata dan permasalahan lwt email dan konfirmasi mahar lewat sms…makasih ki wassalam

  76. Saya diputus kekasih jarak antar kota, tak bisa datang kerumahnya krn dihalang2i. bagaimana mendapatkan dia kembali, awal masalah ibunya tak setuju. Mohon bantuannya untuk cepat membuat kekasih mencintai, mencari dan mendatangi saya lagi Ki, hp 02749819559.
    Jawaban:
    langkah awal lakukan mandi buang hangalan badan

  77. assalamualaikum
    KiBayu….sya igo dari SBy…saya tertarik dengan ilmu puter giling ini…tujuan saya ingin membantu teman2 dalam mendekatkan jodohnya dan membantu orang2 yg kesusahan karena kehilangan.
    tapi melihat akibat yg bisa gila…kok jadi kasian gitu ea..kira2 ada puter giling yg tidak mengakibatkan itu ea..cukup mendekat saja selanjutnya alami,trus bagaimana saya bisa mempelajari danmengamalkanya,syarat dan indikasinya apa jika saya berhasil terima kasih ki bayu…atas bimbinganya.
    Wasssalamualaikum.
    Igo Herlambang

  78. Assalammualaikum ki
    saya ingin meminta izin untuk menggunakan aji puter giling ini,karena saya sangat mencintai seorang gadis yg 3 tahun lebih tua dr saya,tetapi saya hanya dianggap sebagai seorang adik saja,padahal saya sangat mencintainya,mohon petunjuknya,terima kasih.

  79. ma2f ki bukannya saya menyalakan paranormal tp saya sudah pts asa banget,smua usaha tidak ada hasil. apa puter giling sukma bisa untuk mengenbalikan pacAR saya?gimana cara e mendapatkannya ki?berapa maharnya?tolong saya ki..saya sudah putus asa.saya tunggu balasan dari anda.terima kasih sebelumnya

  80. saya punya pacar sudah lari dari saya..adakah ilmu dapat mengembalikannay kepada saya semula…saya sudah putus asa..tolong

  81. askum kibayu…
    saya berasal dari kuala lumpur dan merupakan seorang peniaga muda didalam bidang kontraktor. saya meminta pertolongan kibayu untuk memberikan sedikit petua untuk mendapatkan apa-apa ilmu agar memudahkan saya berurusan dengan para pegawai-pegawai besar dan juga pelanggan saya. terima kasih ya.

    JAWABAN KIBAYU:

    Waalaikum salam wr wb
    Untuk sebagai motivasi bacalah mantra ini ketika keluar rumah atau berada di dekat para pegawai atau pelanggan:
    “Bismillahirrohmanirrohim
    Nurulloh Nur Muhammad
    cahaya Allah dimukaku
    cahaya muhammad berdiri dihadapanku
    nur nama bibirku
    Cinta manis nama lidahku
    ruh tergantung ditubuhku
    hai kebayan berkat doa guruku
    abubakar siddik, umar Usman Ali kanan kiriku
    Tunduk kasih sayang sekalian yang memandang padaku
    Berkat Lailahailallah Muhammaddarrosululloh”

    Bacalah 3x ulang. setiap membacanya sekali sambil tahan nafas

  82. assalamu’alaikum wr.wb ki Bayu….
    saya mohon ijin untuk menggunakan ilmu puter giling sukma setelah nanti saya selesaikan persyaratannya terlebih dahulu. sebaiknya saya mulai hari apa untuk mengamalkan ilmu ini ya ki?
    terimakasih atas ijinnya ya ki…
    wassalamu’alaikum wr.wb

  83. Ki sy mao tanya klo sy menjalankan Ilmu puter giling sukma, perlu disertai dgn puasa mutih ngga? klo iya diperlikan puasa brp hari? dan peru bakar dupa or menyan tgh mlm ngga? trs ush apalg yg hrs dilakukan spy hsl lbh updol? mksh ki🙂

  84. ki gmn caranya supaya cewk saya balik lg ama saya…..???
    tp cewk saya sekarang di kasi pager ama orang pinter yg di mintakin tolong ama ortux agar dia benci ama saya…..????tolong saya ki gmn carax….????dan saya sudah 3 hari menjalani pake ilmu puter giling sukma yg ada di blok atas

  85. Ki, saya mohon bantuannya.
    Istri saya minta cerai dan dia keras sekali pada pendiriannya. Dia menganggap saya tidak bertanggung jawab dan tidak memberikan nafkah lahir dan bathin.
    Padahal saya sebagai kepala keluarga sudah bertanggung jawab, tetapi memang keadaan ekonomi rumah tangga saya sedang agak sedikit seret belakangan ini.
    Menurut dugaan saya, istri saya ada yang mempengaruhi sehingga meminta cerai kepada saya.
    Saya mohon pertolongan Ki, karena saya tidak ingin bercerai. Saya masih mencintai istri saya, dan kasihan juga anak2 saya nanti.
    Terima kasih atas bantuannya..

  86. assalamualaikum..ki pa puter giling sukma bisa buat pacar saya menikahi saya?saya sudah putus asa.tolong saya..

  87. asalam mu alaikum akhi bayu….

    alhamdulillah saya sudah add akhi ke YM saya, saya coba pm akhi tapi kayanya akhi gak lagi ol deh.

    ki saya baru dengar kemaren suami saya itu lagi rencana mau balik ke negaranya bulan besok, tolong yah ki kalau bisa, insha allah email ke saya

    salam hormat saya

  88. assalamualaikum,
    saya sangat berteimakasih dengan kibayu atas segala nasehat dan saran yang telah diberikan, beliau adalah orang yang sangat perhatian kepada sesama saudara yang saling membutuhkan, beliau sangat ramah. berbeda dengan saya kenal dari kalangan lain (maaf bukan saya mau menjelekkan yang lain). tetapi itulah kenyataannya,semoga alloh melimpahkan rahat selalu pada kibayu,dan semoga kibayu sehat swalafiat selalu,limpahan rizki,dan kaya hati selalu,dan semoga kibayu dalam lindungan alloh selalu,selamat dunia akhirat berkat doa orang-orang yang telah ditolong beliau.
    amin,

    terimakasih kibayu.

  89. malam ki.
    assalamualaikum ki.

    tolong saya ki..

    bagaimana cara mengembalikan calon suami saya biar cinta lagi ke saya..

    karena orang tua nya tiba2 gak setuju, karena alasan sepele. calon suami saya ini lagi bingung.

    terus doa apa ki agar wajah saya beraura .

    mohon petunjuknya ki ???

    wassalam

    jawab kibayu:

    wa’alaikum salam wr wb…sebelum saudaraku menggunakan ilmu ini sebaiknya lakukan ijab kabul untuk penghusada dan setelah itu akan mendapatkan ijazah. lebih jelasnya baca artikel di ijazah ilmu.

  90. ki,saya ada masalah yg cukup pelik…saya menikah sudah 4 dan di karuniai anak laki2…tp su setahun ini istri saya sudah amat sangat berubah sampai2 dia meluangkan kata2 kotor kesaya ,,, saya sudah membolak balikkan pikiran saya apa salah saya sehingga istri saya berubah seperti ini ,,,,pada akhirnya saya memergoki dia berselingkuh dan setelah setelah saya memergoki dia sampai sekarang dia berusaha ingin menceraikan saya…..saya hancur banget ki,,,,padahal saya sangat mencintai dia ..ki,,tp demi masa depan anak saya akhirnya saya rela melakukan apa saja agar istri dan anak saya tidak pisah dengan saya…tapi itu bebener bener kelewatan sampai saya disuruh ke pasar masak nyuci dan bersiin rumah kalau saya salah sedikit uda omongan kotor apa saja yang di hujatkan kesaya bahkan dia sering pergi dari rumah tanpa pamit 3 sampai 4 hari baru pulang itu di lakukan tiap minggu ki… saya hancur ki ,hidup saya berantakan …gmn ya ki…karena saya sangat sayang istri dan anak ki sampai sekarang saya hanya bisa berdoa dan sabar tolong ya ki ???

  91. ass….
    ki saya mw tanya tidak maharilmu dulu bisa digunakan gug amalan ini….
    soalnya saya sakit hati ma dia….
    tolong jawabanya ki….makasih

  92. ass… ki, sdh sebulan ini cowok saya meninggalkan saya krn kecantol dgn seorang janda. saya sangat terpukul dgn semua ini ki. apa dgn ilmu puter giling cowok saya bs kembali sama saya lg?? saya prnh coba datang ke paranormal dan memang disarankan pakai ilmu puter giling tp kok blm ada hasilnya ya?? brp lama waktu yg dibutuhkan utk bisa tau hasilnya?? trus kalo non muslim apa boleh memakai ilmu ini?? terima kasih bantuannya ki.

  93. saya pria 33 tahun. ditinggal kekasih. dia pergi meningglkan saya. sakit hati saya tak terperikan. hebatnya, setiap saat saya selalu sakit hati. pada saat sakit hati itu saya merasakan benar-benar ditusuk pisau. sakiiiiit sekali. tolonglah saya : saya ingin tahu, apakah saya kena pelet dia? Apa yang harus saya lakukan agar dia kembali padaku?

  94. ki saya ngak tau dengan istri saya sudah 2 bukan ini pergi meninnggalkan saya tapi sudah 4x dia pulang dan pergi dengan kemauan diri dia sendiri…
    tapi yang terakhir sampai aku ngak merasa ikhlas sebab watak dan cintanya sangat membuat aku yakin dan dia benar2 berbeda dan bersumpah ingin menyayangi saya dan tidak akan meninggalkan saya lagi tapi 10 hari kemudian yang terjadi tetap pergi lagi dan HP dimatikan semua tidak bisa di hubungi,saya berpikir dia punya PIL atau dia dibuat orang
    jadi saya ingin buat dia tergila2 dengan saya melebihi siapa pun sebab saya masih sayang dia banget dan saya sudah mengamalkan ajian puter giling anda tapi sampai hari ini dia belum ada kabar minta doanya ki semoga dia bisa kembali jadi istri saya lagi untuk mengarungi bahtera kehidupan ini lagi….

  95. i,saya ada masalah yg cukup pelik…saya menikah sudah 4 dan di karuniai anak laki2…tp su setahun ini istri saya sudah amat sangat berubah sampai2 dia meluangkan kata2 kotor kesaya ,,, saya sudah membolak balikkan pikiran saya apa salah saya sehingga istri saya berubah seperti ini ,,,,pada akhirnya saya memergoki dia berselingkuh dan setelah setelah saya memergoki dia sampai sekarang dia berusaha ingin menceraikan saya…..saya hancur banget ki,,,,padahal saya sangat mencintai dia ..ki,,tp demi masa depan anak saya akhirnya saya rela melakukan apa saja agar istri dan anak saya tidak pisah dengan saya…tapi itu bebener bener kelewatan sampai saya disuruh ke pasar masak nyuci dan bersiin rumah kalau saya salah sedikit uda omongan kotor apa saja yang di hujatkan kesaya bahkan dia sering pergi dari rumah tanpa pamit 3 sampai 4 hari baru pulang itu di lakukan tiap minggu ki… saya hancur ki ,hidup saya berantakan …gmn ya ki…karena saya sangat sayang istri dan anak ki sampai sekarang saya hanya bisa berdoa dan sabar tolong ya ki ???

    jawaban kibayu:

    Saudaraku…suami adalah pimpinan dalam rumah tangga, membiarkan istri melakukan kesalahanpun itu sebuah dosa. Suami yang benar apabila ianya mampu membawa bahtera rumah tangga mejadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah. untuk lebih jauh sila hubungi saya melalui email: kibayusejati@gmail.com atau hp 081361228624

  96. asskum wr wb.

    salam knl ki,,, nama saya haikal dari jatim…..

    saya seorng pecinta sejenis, saya ingin mndapatkan seseorng dg menggunakan amalan ki bayu….
    bukan niat saya untuk menyalah gunakan amalan dari ki bayu,, tapi saya sudah terlanjur cinta ma seseorg cow yg saya cintai,,,,,
    bgmn ki bayu apa bisa mmbntu,,,
    amalan tsb di kerjakan pada hari apa????
    balasan anda sangat saya nntikan…..

    terimakasih saya ucapkan……

    wasalam

  97. mohon maaf sebelumnya, dari komentar di atas aki mengatakan ada yang harus membersihkan halangan (membersihkan badan) bagaimana caranya?mohon ijasahkan ilmunya

  98. salam….. saya ingin mempelajari ilmu tuan harap dapat lah tuan mengizinkan saya mengamalkan ilmu tersebut… harap tuan dapat menghubungi saya agar saya dapat dibenarkan ..melalui email atau HP saya ( saimi_said@ymail.com / +6010-507 8864)

  99. Saya lagi punya problem, isteri saya sudah 20 hari pergi meninggalkan saya, saya mohon doa dan pertolonngan. agar isteri saya mau dan mampu untuk datang ke saya untuk hidup bersama saya. Khoironuri Abdul Majid. Matur sembahnuwun sanget..

  100. ass…
    langsung saja ki…saya pnya kekasih yang sudh 1th lebh brpcran…yg saya bingungkan dia tiba2 menjauh dr saya..kdg 2-3 hr tidak ada kbr…skarang dia menghilang tanpa alsan yang jelas…
    gmana caranya dia merasa kangen dan rindu kpada saya,intinya dia patuh pada saya lagi…karena dy sekarang jg sudah berani mengata-ngatai saya ki dia bilang bosan sama saya tapi saya sdh terlanjur cinta dan tidak mau pisah dgn dia…mohon petunjuknya,amalan-amalan apa saja yang harus saya lakukan ki?
    tlong kirim di email saya secepatnya, krna saya takut dia semakin menjauh dan meghilang dari sya ki.
    co_butuh09@yahoo.com
    trima ksih..
    wass…

  101. assalamualaikum ki.
    tolong saya ada dalam masalah besar …. masalah rumah tangga … sudah satu minggu lebih istri saya meninggal kan saya ,yang jadi persoalaan masalah nya karena masalah uang saya yang ada di kakak nya, saya menuntut istri saya supaya bilang ke dia di kembalikan… tetapi istri saya condong berat memihak ke kakak nya… saya bingung karena uang itu mau di pake bayar ke bank…. saya kalut ke bawa emosi sampai pertengkaran pun terjadi… saya marah besar… dan istri pun waktu itu pulang ke rumah kakak / orang tua nya…. sebagai seorang suami yag masih bertanggung jawab dan masih mencintai ,saya pun menjemput nya agar dia pulang kembali bersama saya tapi apa daya walu pun saya merengkek menangis ,dia sudah tidak mau lagi bersama… sebenarnya itikad niat baik saya ingin tetap mempertahankan rumah tangga.
    walau kesalahan memang sebenar nya ada di diri saya… saya bilang ke istri saya mengenai yang jadi masalah ini sudah saya ikhlas kan masalah uang. saya ingin memilih tetap mempertahan kan mahligai rumah tangga.. biarlah yang sudah sudah jangan di ungkit ungkit tetapi istri saya tetap pada pendirian nya
    ki, mohon solusi nya apa yang harus sya lakukan … adakah ajian atau ilmu syareat untuk bisa bikin istri saya mau kembali lagi bersama saya mempertahan kan rumah tangga…. sekiranya seperti puter giling apakah untuk mas kawin nya / mahar nya memberatkan (masalah nya saya jadi op warnet jadi maklum gaji sya kecil takut ga bisa membeli itu ilmu)…. ki ada sudi kiranya ki bayu mau menolong agar istri saya kembali ke rumah dan menerima saya lagi sebagai suami nya,, saya yang sekarang merasa nelangsa di tinggal istri sangat merasa tertekan batin… pikiran dan hati saya sekarang jadi tidak tenang…. terasa putus asa… mohon ki, saya mohon semohon-mohon nya dengan penuh harapan tolong lah saya… sebelum dan sesudah nya saya haturkan banyak terima kasih … saya menunggu sekali jawaban nya
    wassalam…

  102. ki, saya pria berusia 25 tahun. sebulan kemaren, saya putus dengan pacar saya. alasannya, dia tidak menemukan kenyamanan dan butuh konsentrasi dengan semua masalahnya. dia juga melihat saya sebagai cowok manja dan gak bisa jadi pemimpin buat dia. sulit bagi saya untuk melupakannya.
    saya ingin tahu tentang ilmu puter giling sukma. apakah target tahu saya memelet dia?apa efek sampingya?saya ada niat untuk menikah dengan dia.
    mohon petunjuknya ki

    terimakasih

  103. Askum,ki .

    Saya boleh minta no. Ki yg bisa d hubungi ga?
    Saya mau konsultasi lansung am ki
    saya mohon dengan sangat ki mau membntu saya

    trims
    wassalam

  104. assalamu’alaikum

    saya mau konsultasi
    begini, saya ada sedikit masalah dengan pacar saya. saya pacaran dengan pacar saya dah cukup lama hampir 2 th. saya dah anggap hubungan kami serius. karena saya berprinsip insya Allah 1 untuk slamanya. selama ini kami saling cinta dan saling percaya. kami sama2 merantau di bekasi. hampir tiap hari kita ketemu. tp kira2 2 bulan lalu dia habis kontrak dan pulang kampung. nah selama dia di kampung itu dia 2x di lamar orang tp dia selalu nolak alasanya dia masih syang dan mau nunggu saya. tapi selang beberapa hari ada yang ngelamar lagi, dia selalu di teken kluarganya wat nerima lamaran itu, akhirnya pacar saya gak bisa nolak lagi terpaksa nerima lamaran itu karena desakan kluarganya td. padahal pacar saya ma cowo ini dah lama ga ketemu. karena cowo ini kerja di kalimantan. sedang pacar saya di jawa. cowo ini ngelamar pacar saya juga ga pulang hanya menyuruh ortunya az wat nglamarin. dan rencana pernikahan mereka nanti sehabis lebaran 2010. dan sekarang sikap pcar saya jadi berubah drastis, sekarang malah dah gak mau saya hubungi lg.saya mohon bantuan mudah mudahan bisa bantu saya. saya mau cowo ini mau membatalkan pernikahannya dengan pacar saya. agar pacar saya mau kembali lagi sama saya dan menikah sama saya, karena saya sayang ma dia dan kasihan jika pacar saya nikah dengan cowo laen karena awalnya terpaksa. mohon petunjuk harus pake ilmu ap ki? dan mohon ilmunya di ijazahkan sama saya. tolong bales beserta cara ijabnya bagaimana soalnya saya baca di atas masih kurang paham. saya mohon secepatnya di bales ki soalnya pernikahan mereka dah dekat… terimakasih. wassalam..

  105. saya mau minta ajian supaya suami saya pulang kerumah lagi dengan cepat,karna ga enak ma keluarga yang sebentar lagi adik saya mau nikah klo tanpa suami saya bener2 ga enak banget kan.mksh yah KI

    jawaban kibayu:

    Saudariku arina…
    hantarkan biodata lengkap (nama, alamat, tanggal/bln/thn lahir, nama kedua orang tua, fhoto: sampaikan keluhannya disana) ke email kibayusejati@gmail.com. saya akan bantu dengan sepenuh hati

  106. ass..ki..
    Salam kenal…
    Saya lg mengalami problem rumah tangga udah hampir 2 bulan ki..
    Istri saya minta cerai ki dengan alasan yg gak jelas..
    Skg dia kabur ki ngak tahu kemana,,saya sangat sayang dan meencintainya ki. . .
    Tiap malam saya berdoa sama allah agar dia kembali lg. .
    Minta tolong ki pencerahanya ki dan jalan keluar nya ki. . .
    Ini alamat email saya ki.
    Disrenochandra@yahoo.co.id

  107. Ass,..Sebelumny perkenalkan nama saya Yani,saya pengen konsultasi tentang ilmu puter giling sukma,saya pernah pake ilmu itu lewat org laen tapi sampe skg blm ada tanda tanda keberhasilan ilmu itu..pdhl saya d beri jangka wkt max 40 hari pasti berhasil,yang ingin saya tanyakan apakah kadang ada juga yang tidak bisa berhasil?saya mhn bantuanny,.
    Tlg d blz ke email saya saja di tita_cyg@yahoo.com
    Terimakasih sebelumnya

    jawaban kibayu:

    Wa lkm slm
    Saudariku…keberhasilan itu adanya ditangan Sang Maha pencipta… usaha ada ditangan kita ciptaannya. jangan berputus asa.

  108. Ki bayu misal saya cuma mandi dg air yg di campuri wewangian tanpa saya campuri kembang 7 rupa,itu gimana ki,mslahnya saya sudah mencobanya tp air cuma di cmpur wewangian,truz ko tdk ada perkembngan kpd dia, , ,tolong penjelasannya ki. . .trms

  109. ki saya minta izin mau pakai ilmu ini karna di tinggal pacar saya yg teramat saya sayangi ,karna saya ingin menjalin serius dengan pacar saya niat saya ini baik walau kelakuan pacar saya kuarng baik ,tapi saya cuba mau menyadarkanya ,terimakasih

    jawab kibayu:

    Ya…silahkan ikuti petunjuk yang diberikan melalui email dan penghusada

  110. Assalamualaikum Wr.Wb
    Saya minta tolong ki. Kayaknya ilmu puter giling sukma boleh juga nih. begini permasalahannya ki.saya dengan cewe saya sudah rencana mau nikah,rencananya sehabis lebaran atau Idul Adha.Nah saat saya pontang panting cari dana untuk menikah dan akhirnya dapat juga walupun tidak banyak jumlahnya, terjadilah kesalahpahaman yang padahal bukan dari saya sendiri tapi merupakan sebuah ketidaksukaan teman2nya pada saya,dan saya pun dijelek2kan ke semua orang.Akhirnya cewe saya terpengaruh juga hingga menjauhi saya,tapi sekarang dia sebenarnya sudah sadar bahwa keputusan dia itu salah karena itu semua pengaruh dari luar.Walaupun sudah sadar dia merasa gengsi/sok setiakawan pada teman2nya jadi dia masih menjauhi saya.Rasa tidak suka mereka itu karena masalah kerjaan yang sebenarnya perbedaan pendapat dalam miting itu biasa terjadi,tetapi mereka tdk bisa memisahkan urusan personal& profesional.Saya minta tolong nih gimana caranya mengamalkan puter giling tersebut hingga pacar yg InsyaAllah mau dinikahi saya cepat kembali dan cinta bgt sama saya walaupun ada cowo yang lg mendekati.serius ki saya lagi butuh banget masukannya.Terima kasih

  111. saya bisa gak akalu langsung mempraktekanya?
    jawaban kibayu:
    tidak boleh langsung dikerjakan karena masih ada yang harus dijalani yaitu penghusada

  112. assalamualaikum aki saya suka dengan wanita dan dia mainin saya,dia jadian dengan saya tapi dia jadian juga dengan mantannya…ki saya minta tolong adakah amalan untuk memutuskan pasangan dan wanitanya jadi tambah cinta dengan saya?tolong ki..wassalam

  113. Ass..
    Ki.Saya minta ijin ya untuk mengamalkan ilmu ini, soalnya udah berapa lama dia gak pernah anggap saya ada, dia selalu tidak menghiraukan saya. berapa lama aya harus sakit hati
    trimkasih
    wasalam..

  114. Aslm. saya mw bertanya ki. apakah mandi kembangnya harus di lakukan setiap hari ataw gemana?
    trus, jenis kembangnya apa saja?
    dan apakah amalan ini jg bisa di sandingkan dengan amalan lain?
    contoh di gabungkan dengan pelet setan kober atau pelet jaran goyang?
    Trus terang saya sangat kecewa dengan keputusannya yang menyia -nyiakan saya….
    selama ini saya melakukan semua apa yang dia minta tetapi akhirnya dia menduakan saya…..
    saya cm mw dia merasakan sakit ribuan kali dari rasa sakit yang saya rasakan sekarang….
    saya sudah pasrah meskipun kita tau bersama klw cara seperti ini (Bagi Sebagian Orang Adalah Cara Yang Di Benci Oleh ALAH SWT. ) Dan saya Sudah Siapa Dengan Segala Kosekuensi Yang Akan Saya Terima Nantinya.
    Mohon Pencerahannya

  115. Assalammualaikum ki Bayu. Mohon bantuan anda. Saya sudah sering membacakan pacar saya wirid dan do’a tapi tdk mempan jg.

    Saya punya masalah dgn kekasih yg dulu begitu sayang dan perhatian dgn saya, sekitar 2 bulan terakhir dia berubah jd kasar dan sering menghindari saya. Bahkan beberapa hari yg lalu dia sempat mengatakan sudah mati rasa kepada saya, pdhal saya selalu mengatakan betapa saya menyayanginya.

    Saya tdk bisa meninggalkan kekasih saya, karena suatu rayuan setan akirnya keperawanan saya diambil kekasih saya. Namun itu terjadi secara suka sama suka.

    Mohon bantutan ki Bayu agar kekasih saya kembali pada saya.

    Terima kasih

    jawab kibayu:

    hubungi saya melalui email kibayusejati@gmail.com/hp: +6281361228624

  116. Aslm.. ki,.. Ilmu gendam bisa ndak ?.. kebetulan di daerah saya banyak terjadi rampok melalui gendam.. teman saya udah kena.

    kebetulan saya pulang kerja malam ki,.. saya ingin bisa menguasai gendam untuk menjaga diri saya, & supaya saya bisa baik-baik di kantor & kampus.

    saya di Medan ki, & insyaallah bisa langsung ke rumah ki.

    bagaimana ki?.. mohon pencerahannya..

    wasslm..

  117. Maaf sudah ikhtiar ke 3 paranormal saya minta bantuan untuk menyadarkan dan mengembalikan istri sya supaya rujuk dan rukun mempertahankan rumah tangga, tapi belum ada yang menunjukan hasil ….. malahan istri semakin benci terhadap sya…. apakah di antara teman sudara semua ada yang mau sharing pnya pengalaman nya yng berhasil menggunakan suatu ilmu tertentu ada sudi kiranya berbagi keberhasilan… mohon kasih tahu 085295500030/ net_purple@rocketmail.com dan sekarang saya hanya berpasrah pada yang dia atas saja, Allah maha yang maha mengetahui.. semoga apa yang kita capai,dan ingini di ijabah oleh_y …amien ya rab

  118. Asllmm…ki, sy udh berpisah dengan mantan saya…sekitar kurang lebih 3 th yg lalu…ketika itu dia bekerja di suatu bank swasta terkenal…dn awal mulanya sy bbertemu dg nya sy tidak pernah terfikikir klo sy bisa berpacaran dg dia,…tp ternyata setelah pertemuan ke dua…akihrnya kami saling mencintai, kurang lebih nya sekitar 3-4 bulan sy selalu bersamamnya, dan saling mencintai, sy sempat berfikir klo ini lah jodoh sy yg terakhir,…krn setiap sy menyatakan rasa syg sy,rasa kangen sy dan cinta sy…dia selalu menangis…sampai akhirnya sy memutuskan untuk serius dg nya,dan akan melangsungkan ke jenjang pernikahan, baru kali ini sy benar2 merasakan cinta yg teramat berat…sedihh yg berkepanjangan selama 3 th, entah kenapa tiba2 ada perubahan yg significant pada dirinya…yg akhirnya memutuskan cinta saya…tetapi herannya saya ketika bertemu lagi sekitar 5 bln kemudian dia menyatakan dan jujur msh mencintai sy, sy bingung ki, dg nya….ttapi yahh seperti itu lagi sikapnya…setelah putus jadi tetap dingin, dan tidak terbuka thdp sy…hinggak akhirnya waktu berjalan sampai kurang lebih 3 th, selama 3 th terakhir itu pula sy selalu menangisi dia stiap malam tangisan yg gak biasa terjadi dalam hidup saya..senduh sesenduhnya…seperti tersayat 1000 silet, karna menahan rasa rindu dan cinta sy.., dan selalu ada dia di setiap waktu…belum lama lagi ini sy terkejut dengan adanya telp dari dia…dan akhirnya sy bertemu lagi dg nya…dan sy msh sgt yakin seyakin yakinnya…bahwa dia masih mencintai sy, tp sy selalu takut untuk brtemu dg nya…takut krna perubahan2 dalam dirinya, dan yg [paling sy takuti dalam hidup sy sekarang ini…dia menikah dg orang lain…naudzubillahh himindzaaliik…yaa allah jg samapi itu terjadi dalam hidup sy, dan menjadikan hidup sy semakin terpuruk… tp alhamdulilah nya dia blum menikah sampai saat ini, tetapi sy takut ki, klo dia skrg sdh punya pacar..sy mohon ki bimbingannya…sy sudah kemana2 yg menyebutkan dirinya orang pinter…dan hasilnya nihil…apakah amalan di atas tersebut ( Puter giling Sukma ) bisa sy jalan kan..ki, dan bagaimana solusi nya…sy sudah mengambil keputusan ini sekitar 2 th yg lalu…dan sy siap menikahinya…kalao pun ada syarat yg harus di nikah kan,,,sy lebih perlu seumur hidup dg nya…semoga ini bisa menjadi hidayah bagi sy, dan introspeksi dlm diri sy yg msh kurang. trims Agung Kris hananto ( Bekasi )

  119. ki klo panghusada dan hizib itu apa… ?? dan bagaimana sy bisa menggunakan puter giling sukma, bagaimana…? dan apakah sprti cara yg tertera di ats…? bgaimana cara mengikuti panghusda ?? mohon izin ki untuk ilmunya…??? salam hormat saya, wasslm….

  120. Selamat siang ki bayu,

    maaf saya sudah sering minta tolong ke beberapa paranormal untuk mengembalikan kekasih saya yang pergi meninggalkan saya, tetapi sampai saat ini tidak ada satupun yang berhasil,
    saya tidak tahu kenapa sebabnya, yang ingin saya tanyakan apakah puter giling sukma punya ki bayu tadi benar-benar bisa dilakukan?

    matur nuwun

  121. ki saya maw knsultan ke aki.
    gini critanya:saya udah pacaran 1 tahun lebih dan anaknya t sangat syank ma aku?tapi gk taw knpa tiba2 anaknya mutusin aku 2 bulan yang lalu dan beralih berpacaran dengan saudara jauhnya..saya curiga lo dia kena guna-guna??dia seperti lupa dengan masa lalunya bersama q..saya sangat menyanyanginya.saya seperti orang gilalo gak ada dia????tolong aki nerawang yaw apakahemang mantan pacar saya ini kena gitu…pacar saya namanyaseptianti kusumawati(sidoarjo,jawa timur) dan pacarnya sekarang namanya sani(surabaya,jawa timur)/dan nama saya syaifullahsidoarjo,jawa timur).dan tolong ksih solusinya yaw ki li emang anaknya bneran terkena guna-guna.terima kasih??saya tunggu balasan dari aki….

  122. Ass
    Ki,Saya minta izin mengizasahkan puter giling,tp maaf tolong lihat badan sy tkt ada halangan..sy ingin pacar sy kembali lg walaupun dia ada wanita lain.trms

  123. ki, suami sy kena pelet awalnya saya gak tau klo kena pelet, tiba2 dia bilang minta cerai aja.. saya tny knapa kok tb km gak syng n gak cinta lg , dia bilang gak tau… saya pisah ranjang 5 bulan
    lalu sy ke org pinter katanya kena pelet.. susah banget ilangnya peletnya, cuma berubahnya dah ingat sama orang tuanya aja.. ke istri benci banget.
    ki tolong saya, apa perkawinan saya bisa terselamatkan. saya sdh pny anak 1, tolong di bls secepatnya

  124. ki … saya ingin berkonsultasi dengan KI BAYU, saya ada masalah yang sangat mendesak yang membuat hidup saya sengsara sampai saat ini
    begini saya mempunyai seorang istri dan berumah tangga 3 tahun dan dia berselingkuh dengan PIL dan yang bikin marah saya orang tua istri saya malah mendukung perbuatan itu dan dia kbur dgn PILnya SUDAH SATU TAHUN, saya sudah berusaha apapun demi istri saya kembali dgn mengujungi bbrapa orang pintar tapi tidak bisa malah lebih parah saya diguna-gunai orang tua istri saya, ki … saya sangat memerlukan bantuan dan pertolongan bagaimana caranya istri saya bisa kembali dan guna-guna orang tua istri saya hilang. saya tdk berbohong demi ALLAH

  125. ki,sy mohon ijin mengamalkan,utk pacar sy…dn utk mengetahui qt kena pelet/tdk,gmn ya ki…soalnya dulu (wkt blm pacarn) sy sangat cuek dg dia,liat mukanya aja sy jijik,,setahun dia mendekati sy,trus akhirnya sy mnerima cintanya krn sy mw memanfaatkan dia,saat pcran pun sy msh 1/2 hati,,tp gk tao knp tb2 sy mw aja diajak tdur dg dia yg slm ini sy aja jijik utk dicium dia…dn anehnya stlah kami tdur bareng,trus perasaan sy berbalik 180…sy jd sngat cinta&sayang dg dia…tp yg menyakitkan,skrg dia yg seolah2 mempermainkan perasaan sy,,dia bs 3 mggu gk bs ditelp,sy mnt ditelp bs berhari2 dia gk telp2..sms sy gk prnh dijwb..sy telp gk prnh diangakt,dn kl disruh ktmu/ke rmh sy..beraaattt & maless bngt,,,,tlongin sy ki,sy niat serius dg dia,apalagi klgnya jg sngat mendukung kami,cm sikapnya dia it yg jd angin2an…sy jd spt dipermainkan…klo dia yg pengen ktmu/telp br terjd komunikasi tp klo sy tdk bs…byk tmn2 sy blg klo sy dipelet,benarkah ki..? Terina kasih banyak atas jwbnnya ki..sy sangat menunggu blsan dr ki…wass

  126. assalamu alaikum ki,

    ki saya mohon solusi dari aki,saya sudah berumah tangga 2x tapi selalu gagal bahkan pernikahan yg kedua saya mempergoki suami saya di hotel bersama perempuan lain.
    karena kecewa saya pindah kejepang bersama kedua anak saya,(suami saya orang jepang),dan suami tetap tinggal di indonesia.Saya terlalu sakit dan tidak bisa memaafkan suami saya .
    saya berjuang mati-matian untuk menghidupi anak2 saya sanpai saya kerja siang dan malam.bahkan saya jarang ketemu dengan anak2 selain itu saya punya kewajiban menyekolahkan adik 2 yatim saya.
    Suatu hari saya bertemu dengan seorang pria saya rasa dia sangat baik dan selalu memperhatikan anak2 saya.dan kami berhubungan selama 6 bulan tapi lambat laun dia berubah,supaya dia kembali seperti dulu saya coba keparanormal saya dapat ajian pelet pankanang tapi tidak berhasil bahkan dia tambah jauh,saya coba ke yg lain tapi tidak berhasil juga.
    oya bulan pertama saya pacaran sama dia sy berhenti kerja malam.awalnya dia memenuhi kebutuhan sehari2.
    saya sangat mencintai dia,dan saya mengurus perceraian saya dg suami.Tapi minggu ini kami putus itupun saya yg meminta putus karena saya tidak kuat dia semakin berubah.
    saya ingin diakembali seperti semula sangat mencintai saya tidak seperti sekarang.
    saya sangat mencintai dia sampai 2 saya menyerahkan semuanya sampai tidur dgnya sudah menjadi kebiasaan.saya ingin dia menjadi suami saya sampai akhir hidup.
    saya juga ingin dia mencintai anak2 saya jg keluarga saya.
    tolong ya ki saya sangat menderita.
    oya ki saya juga sangat kesulitan ekonomi,jadi saya yakin kalo dia menjadi suami saya, saya bisa membahagiakan anak2 saya juga keluarga saya.
    tolong saya ki,

  127. asllmm… ki, bgaymana cara untuk mandi kembangny dan jam brapa ki.
    ki.. saya mnta tlong ki karena saya sering d sakitin banyak cwek dan kondisi saya skarang ud gak krja lg. tlong ki.. saya harus gimana. trimakasih

  128. aslmualikum.wr.wb
    ki saya mau minta ijin menggunakan ilmu puter giling sukma. saya akan mengamalkan langkah-langkah di atas. mudah-mudahan bisa berhasil.amin

  129. Assalammu’alaikum Wr.Wb

    Ki saya punya masalah istri saya pergi meninggalkan saya tapi saya sendiri tidak tau apa penyebabnya, yang saya inginkan istri saya dapat kembali berkumpul dengan saya dan anak saya,
    setelah saya mencari informasi istri saya berada di jawa timur tepatnya Bojonegoro, saya sudah coba menjemputnya ke Bojonegoro tetapi dia tidak mau bertemu dengan saya dan anak saya yang masih berumur 3 thn 4 bulan. perasaan saya bercampur sedih dan kecewa karna saya sangat mencintai istri saya, bagaimana solusinya Ki, apakah bisa memakai ilmu putar giling di atas,karena posisi saya di medan sedangkan istri saya di Bojonegoro jawa timur menyebrangi laut ? mohon bantuannya untuk saya, saya kasihan dengan anak saya yang masih kecil yang masih butuh kasih sayang seorang ibu…. mohon bantuannya………

  130. ki saya ditinggal istri saya..dulu ia beragama katholik setelah menikah sama saya ia memeluk islam tapi sekarang ia punya pacar yang beragama khatolik lagi..saya takut dia balik ke agama yag dulu dan saya juga masih sayang padanya saya mau izin mengamalkan ilmu puter giling sukma dan mohon doanya ya ki biar berhasil..

  131. Pak Bayu…
    Alhamdulillah sekarang ni Suami saya sayang pada istri dan keluarga juga senang dirumah. pempuantu / madu saye / istri ke tige dah dia putus berkat paket ilmu puter giling yang bpk kibayu bagi kat saye pos email. juge berkat bantu doa ki dari jauh.
    Hanya Allah sahaje yang membalas budi baik pak kibayu menyelamatkan Rumah tangge Shida
    Sekali lagi Terima kasih Pak kibayu
    dari Shida (Malaysia)
    bile-bile masa Pak kibayu boleh saye jeput ye.

  132. Kibayu…Kami dah kahwin sekarang ni berkat do’a kibayu. Pakwe (Boy friends) saya boleh sadar lepas saya bagi rajah paket puter giling sukma yang di bagi kibayu.
    thanks you kibayu
    Siti Nur (Brunei Darussalam)

  133. Saya sekarang ni dah di Dubai bersama Suami saya ki. selepas saya dari bali indonesia saye duduk di Singapura. Suami saya berubah sayang dan perhatian ki. padahal saya ingat mengerjakan apa yang di suruh kibayu tidak penuh. saya yakin kibayu betul bantu saye dengan suami supaya damai. dalam waktu dekatni bahkan kami sedang program khusus untuk berjumpa kibayu di indonesia atau mengundang kibayu datang ke dubai.
    salam hormat dan terimakasih saye
    Zuleha Bin Mazid ( Dubai )

Komentar ditutup.