MAHABBAH / PENGASIH AL FATIHAH  

Semua ayat ataupun surah di dalam Al Qur’an adalah Agung, karena semuanya adalah Kalamullah. Tetapi, dari sekitar 114 surah Al Qur’an ada satu surah yang paling agung karena isinya mencakup banyak hal penting dan fundamental, itulah yang disebut dengan Al Fatihah.

Mahabbah Pengasihan Al Fatihah
Mahabbah Pengasihan Al Fatihah

Surah al-Fatihah terdiri dari TUJUH AYAT dan PENDEK-PENDEK, ciri khas surah yang diturunkan di Mekkah, tetapi isinya mencakup banyak hal fundamental (Imam Hasan al-Bashri), seperti dikutip oleh Imam as-Suyuthi dalam Asrar Tartibil Qur’an-nya mengatakan, “Sesungguhnya Allah menggabungkan ilmu-ilmu yang ada di dalam kitab-kitab Allah terdahulu (kitab-kitab yang diturunkan kepada para Nabi dan Rasul-Nya) ke dalam Alquran. Lalu, Allah menggabungkan ilmu-ilmu yang ada di dalam Alquran ke dalam al-Mufashshal (surah-surah pendek). Setelah itu, Allah menggabungkan ilmu-ilmu yang ada di dalam al-Mufashshal ke dalam surah al-Fatihah. Siapa saja yang mengetahui tafsir surah al-Fatihah, maka ia seperti orang yang mengetahui seluruh tafsir kitab-kitab yang diturunkan oleh Allah kepada para Nabi dan Rasul-Nya terdahulu.”

”Siapa yang membaca Surah Al Fatihah, setiap ayat yang dibaca itu langsung dijawab oleh Allah” (diriwayatkan oleh Muslim dari Abu Hurairah r.a.). Surah Al Fatihah, satu-satunya surah yang ayat-ayatnya diturunkan secara serentak, yakni tujuh ayat, berbeda dengan surah lain yang ayat-ayatnya diturunkan secara bertahap. Surat Al Fatehah merupakan ayat Allah yang banyak sekali menfaatnya karena Al Fatihah merupakan Jantung nya Al Qur ’an.

Begitu besarnya manfaatnya Surah Al Fatihah, berikut ini saya nukilkan pula pada anda sebuah Mahabbah atau Pengasihan yang diambil dari Surah Alfatihah, Semoga saja tekhnologi yang di ambil dari Al Qur’an ini dapat berguna untuk kita semua.

Tekhnologi berikut ini di terima dari guru spiritual. Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini. Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman. Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Apabila membutuhkan maka saya ijazahkan pada anda, sementara untuk ‘Maharnya’ sedekahkanlah kepada anak Yatim Piatu atau fakir miskin di kota anda. Dan amalan ini disebut juga “PeNgasih Ummul Qur’an,” merupakan pengasih yang sangat dahsyat yang sudah dicoba oleh orang-orang terdahulu yang datang pada kami.

Pengasihan / Mahabbah instan ini sangat efektif dan manjur meski mengamalkannya tanpa melalakuan ritual yang berat. Apabila diamalkan serta digunakan untuk tujuan umum ataupun khusus kepada seseorang agar timbul rasa kasih sayang, cinta, maka insya allah.

Ilmu pengasihan ini sangat sederhana dalam pengamalan dan penggunaanya dimana hanya membutuhkan kesiapan mental yang kuat ( keyakinan yang putus ) serta kesiapan fisik bagi mereka yang memakainya.

Namun, pertama sekali yang harus diperhatikan adalah Adab pengamalannya. Anda senantiasa haruslah kelihatan rapi, bersih dan tidak boleh bermuka masam atau kusut karna akan mempengaruhi Aura serta “Inner Beauty” pada wajah anda apabila bertemu dengan setiap orang.

Pertama sekali anda harus dalam keadaan bersuci disaat pengamalannya, kemudian tengah malam selama 3 malam berturut-turut lakukanlah Sholat Hajat 2 Roka’at. Kemudian, membaca Surah Al Fatehah di hadiahkan kepada:

1. Nabi Muhammad SAW.
2. Malaikat Mukorrobin (JIBRIL, MIKAIL, ISROFIL ,IDZRO’IL)
3. Sahabat 4 (ABU BAKAR, UMAR, USMAN, ALI)
4. Nabi Hidir AS.
5. Aulia Kutub (SYEH A.QODIR ZAILANI)
6. Kedua Orang Tua, Muslimin Muslimat, Mukminin Mukminat
7. Hazal Warid
8. Membaca: Istighfar 100x, Hamdalah 21x, Takbir 100x, Sholawat 25x, Mahabbah / pengasihan Al Fatihah 444x.

Ketika sampai pada tanda (……) maka isilah nama orang yang dituju dan tanda (……) berikutnya isilah nama ibunya” sambil bayangkan wajah orang yang anda tuju pada mental/minda anda.  Ingat! hanya yang memiliki niat yang baik saja yang akan berhasil. Insya Allah.

Cara Lain Untuk Gendam Putih (Untuk Tujuan Lurus dan Baik), Sebelum menemui Target berdirilah menghadap sekira dimana rumah atau tempat target berada. Lalu Bacalah Mahabbah Al Fatihah sebanyak 3x sambil menahan napas. Setelah itu sugestikan bahwa dengan Karomah Fatihah semua “Energi Keinginan” akan sampai pada target kemudian target bertekuk lutut. Selanjutnya hentakkan tumit kaki kanan atau kiri  ke lantai / tanah sebanyak 3x dengan maksud  hati  menggetarkan hati pikiran target.

INGAT!!! RESIKO DI TANGGUNG SENDIRI, AZAB ALLAH SANGAT PEDIH. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN DAN KEBERHASILANNYA.