HAPUS SAKA

Kitab Pusaka Buang Saka
Kitab Pusaka Buang Saka

SAKA adalah Mahluk Halus yang di wariskan seseorang / atau kelompok / golongan tertentu kepada orang lain secara langsung atau tidak langsung bahkan disadari atau tidak. Warisan ada pertalian darah maupun tidak ada pertalian sama sekali.

Pada Umumnya perpindahan SAKA tersebut melibatkan keturunan secara turun temurun.

Saka terdiri dari 3 Jenis.

1. Saka Benda
2. Saka Ilmu
3. Saka Ghaib

– Saka Benda merupakan benda-benda peninggalan keturunan/leluhur, ada pertalian atau tidak ada pertalian darah.
– Saka ilmu berupa baca-bacaan khusus di turunkan oleh pewarisnya, ada pertalian atau tida k ada pertalian darah.
– Saka Ghaib merupakan mahluk halus diperturunkan orang tua atau nenek kakek moyangnya maupun pewarisnya, ada pertalian atau tidak ada pertalian darah.

SAKA… adalah masalah gangguan mahluk halus yang kerap ditemui ditengah masyarakat modern maupun tradisional. Selain Akibat Ilmu Sihir, SAKA termasuk gangguan ghaib yang sukar disembuhkan dan membutuhkan waktu yang panjang dalam pengobatannya atau perawatannya.

Apabila Saka tersebut sudah mendarah daging/sebati maka lebih sukar lagi membuangnya. Maka memerlukan ke ahlian khusus untuk merawatnya.

Berbeda dengan orang sekarang, Bahwa orang-orang dulu suka memanpaatkan mahkluk-mahkluk halus sebagai pembantu mereka. misalnya untuk menjaga diri, menjaga rumah, menjaga keluarga, menjaga kebun, menjaga ternak peliharaan, menjaga harta benda, termasuk juga untuk dibawa perang melawan penjajahan dan untuk membantu melakukan pengobatan.

Merupakan Budaya bahwa setiap keluarga Zaman dahulu pembantunya dari kalangan makhluk halus. Dan sudah menjadi kebutuhan pada masa zaman dahulu disebabkan alat-alat modern belum ada. Jadi dengan memakai para mahluk halus orang-orang zaman dulu bisa melakukan banyak hal.

Berbeda jauh dengan orang-orang modern zaman sekarang, masing-masing banyak menolak kepercayaan-kepercayaan itu. Orang lebih menggunakan rasionalisme daripada irrasional.

Perpindahan zaman tersebut tentunya memunculkan persoalan-persoalan baru yang membutuhkan kajian-kajian lebih dalam dari orang-orang tertentu yang dipercaya untuk menemukan solusi tepat sesuai kepercayaan dan keyakinan masing-masing.

Antara lain: Saka telah menimbulkan Efek Negatif yang sangat besar juga meluas didalam  aspek kehidupan umat manusia, kerana saka mengganggu bahkan merusak semua aspek kehidupan generasi seperti fisik, mental, spiritual, religius, ekonomi, sosial, asmara, keluarga dan lain sebagaiya.

Saka juga dapat menimbulkan perselisihan rumah tangga pasutri ( pasangan suami isteri),  menyebabkan manusia sulit mendapat pekerjaan bahkan tidak mendapat kerja sama sekali, juga saka mendorong manusia melakukan ritual yang bertentangan  dengan syari’at Islam dan lainnya.  Penyebab Saka bisa membuat pola hidup bertambah sombong dan angkuh. Bahkan masih banyak lagi hal-hal negatif lainya akibat dari Saka.

Disini, kami menyampaikan secara langsung bahwa “PADEPOKAN KIBAYUSEJATI Komunitas yang khusus Mengkaji Tentang Spiritual, Parapsikologi dan Metafisika” bermaksud membantu anda menemukan solusi tepat untuk Problem SAKA:

BUANG SAKA

Untuk membuang saka kami melayani 2 cara.

pertama pengobatan bertemu langsung dan kedua pengobatan jarak jauh.

A. Untuk yang pertama/Pengobatan Bertemu langsung:

Datang ke alamat kami pada waktu pukul 10 sampai dengan pukul 14.00 sore waktu setempat dan hari sabtu – minggu libur. Diluar jadwal silahkan adakan janji.

B. Cara yang ke dua/ Pengobatan Jarak Jauh:

Silahkan berikan mahar terlebih dahulu tambah ongkos kirim sesuai daerah lokasi pengiriman.
kemudian kirim sms bahwa sudah hantar uang dan berikan BIODATA LENGKAP Orang yang sakit sertakan foto.
Hubungi Kibayusejati melalui data-data yang ada di https://kibayu.wordpress.com

BIODATA YANG DIMAKSD ADALAH: NAMA, LAHIR, ALAMAT, NAMA AYAH IBU, AGAMA, PEKERJAAN, EMAIL, NOMOR TELEPON DAN FOTO.

HUBUNGI Kami MELALUI:

WHATSAPP/HP: +6281361228624
BB: 7DFAB6FB
EMAIL: kibayusejati@gmail.com

Apabila ingin ketemu langsung tetapi tidak ada syarat-syarat yang dibawa maka sebelum bertemu hubungi terlebih dahulu dan kirim Dana Pengganti untuk persyaratan-persyaratan yang dimaksud, sehingga ketika perobatan semua persyaratan yang dibutuhkan sudah tersedia di tempat kami.

Terimakasih bagi anda yang mengikuti artikel dan blog ini.

Assalamu’alaikum Waroh Matulloh Wabarokatuh.