gambar KEBAL TERHADAP SIHIR, TENUNG DAN GUNA-GUNA

kebal sihir, santau, tenung, guna-guna

 

Masalah sihir, tenung dan guna-guna itu adalah masalah barang ghaib, yakni perbuatan jahat yang direncanakan atau akan ditimpakan oleh orang-orang yang jahat atau orang-orang yang tidak beriman terhadap orang-orang yang dibencinya atau terhadap orang yang dianggap menjadi saingan beratnya dalam bidang bisnis, perjodohan, pekerjaan, karir, dan sebagainya.

Agar kita tidak mempan (kebal) terhadap kiriman santet, sihir, santau, guna-guna dan sebagainya, maka lakukanlah amalan-amaan seperti berikut ini:

1. Bacalah tujuh (7) ayat di atas pada pagi dan sore hari dengan khusu’ lagi pula dengan memperhatikan artinya (isi yang terkandung di dalamnya).

2. Masing-masing ayat tersebut cukup dibaca sekali saja.

Dengan demikian, Insya Allah Dzat Yang Maha Kuasa dari segala Makhluknya , Maha Tahu, Maha Kuat, Maha Melindungi (Allah SWT) melindungi diri kita dari bahaya Sihir, Tenung, Santau, Santet, Guna-guna dan sebagainya.

Amalan ini Dari Di Ijazahkan Ustadz Maftuh Ahnan dan Ustadz Asyhari M.A. risalah Mujarabat Kubro Amalan Para Auliya Ush Sholihin dalam menjawab semua problematika kehidupan diabad Modern.