gambar KEBAL TERHADAP SIHIR, TENUNG DAN GUNA-GUNA

kebal sihir, santau, tenung, guna-guna

 

Masalah sihir, tenung dan guna-guna itu adalah masalah barang ghaib, yakni perbuatan jahat yang direncanakan atau akan ditimpakan oleh orang-orang yang jahat atau orang-orang yang tidak beriman terhadap orang-orang yang dibencinya atau terhadap orang yang dianggap menjadi saingan beratnya dalam bidang bisnis, perjodohan, pekerjaan, karir, dan sebagainya.

Agar kita tidak mempan (kebal) terhadap kiriman santet, sihir, santau, guna-guna dan sebagainya, maka lakukanlah amalan-amaan seperti berikut ini:

1. Bacalah tujuh (7) ayat di atas pada pagi dan sore hari dengan khusu’ lagi pula dengan memperhatikan artinya (isi yang terkandung di dalamnya).

2. Masing-masing ayat tersebut cukup dibaca sekali saja.

Dengan demikian, Insya Allah Dzat Yang Maha Kuasa dari segala Makhluknya , Maha Tahu, Maha Kuat, Maha Melindungi (Allah SWT) melindungi diri kita dari bahaya Sihir, Tenung, Santau, Santet, Guna-guna dan sebagainya.

Amalan ini Dari Di Ijazahkan Ustadz Maftuh Ahnan dan Ustadz Asyhari M.A. risalah Mujarabat Kubro Amalan Para Auliya Ush Sholihin dalam menjawab semua problematika kehidupan diabad Modern.

Iklan