CARA MENGISI POWER KE BATU AKIK

 

bADAR BESI

Berikut ini adalah suatu cara pengisian Batu Akik dengan Power atau kekuatan yang luar biasa tidak mempan senjata tajam.

Meski bukan suatu jaminan terbukti dan siap uji coba, tetapi cara Ilmu Hikmah Berikut ini bisa dijadikan wasilah berupa ikhtiar yang bisa dilakukan oleh siapa saja untuk hajat yang dimaksud.

Batu Akik pada dasarnya sudah memiliki Energi Khusus sesuai dengan jenis batu akik tersebut. Tentunya untuk di isi power kebal maka batu akik yang dipergunakan adalah batu aki yang berhubungan dengan energi tersebut: misalnya Batu Akik Badar Besi, Batu Akik Kecubung Wulung, Batu Akik Sulaiman dan lain-lain.

Adapun batu akik yang akan di isi hendaknya sebelumnya sudah di kemas sedemikian rupa hingga siap untuk dipakai atau siap untuk di isi. Sebaiknya batu akik tersebut sudah di bentuk sesuai keinginan dan sudah di haluskan. atau sudah di ikat oleh ring yang cocok dengan tangan pemakainya.

Cara Untuk mengisi batu akik adalah sebagai berikut:

Bacalah di bawah ini sebanyak 666 (enam ratus enam pulu enam) kali, setiap membacanya satu kali  maka langsung tiupkan pada batu akik:

“Allahumma Sholli ‘Ala Sayyidina Muhammad Wa aalihi Washohbihi Wasallim. Allahumma Ya Allah Ya Robbi Ya Qodir YA Muktadir Ya qowiyyu Ya Matiin. Auzubikalimatillahi tammati min syarri makholaq, Subahanallahil ‘adzim wabihamdih, Wa iza bathosytum jabbarin, Bismillahillazi layadhurru ma’asmihi syai unfil ardhi walapissama-i wahuwasami ‘ul ‘alim, Aghiitsuunii-Aghiitsuunii-Aghiitsuunii”

Setelah batu di isi maka setiap kali memakai batu akik tersebut maka bacalah sholawat 3 kali, dilanjutkan membaca:

” Ya ‘Ibaadallaahi Aghiitsuunii (sebanyak 1 x)”

Demikianlah saya ijazahkan pada anda. Wallahu a’lam bissawab.