Ilmu Jaga Diri Dari Perampok Dan Pencuri Juga Kebakaran

 

Dewasa ini sering kita mendengar kekacauan seperti penjarahan, perampokan dijalan raya maupun di lautan yang dilakukan atas nama geng maupun kelompok-kelompok tertentu. Tentu saja semua peristiwa demi peristiwa yang terjadi itu sungguh meresahkan diri kita dan keluarga. Kepada siapa lagi harus meminta tolong seandainya hal tersebut terjadi pada diri kita, ketika berkendaraan sendiri kemudian dijalan yang sunyi tiba-tiba di begal oleh kelompok orang yang bersenjata tajam / senjata api dan berwajah sadis.

Sesungguhnya apabila kita mau berusaha dan berdoa untuk mempersiapkan diri bak pepatah “Sedia Payung Sebelum Hujan” yang paling mudah dan ekonomis adalah berdo’a. Karena hanya Allah yang maha melindungi dan maha penolong. Dialah Tuhan yang menguasai Seluruh Alam beserta Isinya. Maka Pintalah Apa Yang Menjadi Kebutuhan Kita Dari Kebutuhan Lahir sampai Kebutuhan Bathin.

Berikut ini kibayusejati sampaikan sebuah wasilah yang dapat dijadikan amalan rutin anda. Disamping ini sebuah ritual religi untuk mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta…jsecara langsung memiliki Hikmah dan karomah Keselamatann Mutlak dari Pencurian, Penjarahan, Perampokan, Pembegalan, bahkan rumah anda akan dijaga ‘Tentara langit’ dari bahaya kebakaran.  Bukan itu saja, ketika perang terjadi maka diri anda akan dijaukan dari sasaran mesin-mesin perang/selamat dari senjata api dan sebagainya. Kuncinya: Yakin, Percaya, Amanah, Istiqomah dan Taqwa.

Berikut ini amalan yang dimasud:

“Bismillahi Ma Syaa Allaahu Laa yasuuqul Khaira Ilallaahu Walaa Yushrifus suu -a ilallaahu Maa Syaa-Allaahu Famaa Kaana Min Ni’matin Faminallahaahi Walaa haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil ‘Aliyyil ‘Adliimi.”

Artinya: “Dengan Nama allah Segala Sesuatu Yang Dikehendaki Oleh Allah. Tidak Ada Yang Dapat Mendatangkan Kebaikan Selain Allah. Segala Sesuatu Yang Dikehendaki Allah dan Tidak Ada Yang Dapat Menghindarkan Kejahatan Selain Allah. Segala Sesuatu Yang Dikehendaki Allah, Maka Segala Kenikmatan Yang Ada Adalah Dari Allah. Tidak Ada daya Dan Kekuatan Kecuali Dengan Pertolongan Allah Yang Maha Luhur Lagi Maha Agung.”

Membacanya setelah Sholat Maghrib dan Subuh sebanyak 3 x (tiga kali).

 

ilustarsi Sumber foto: Poskotanews