gambar ILMU GENDAM

Mengenal Gendam lebih dekat.

Menurut pakar ahli Kebathinan,  gendam terbagi dua: yakni gendam Tradisional dan gendam Modern.

Kedua jenis gendam ini sangat mudah mengenalinya dengan melihat metode dasar yang dipakai yakni untuk tradisional mengasah atau merawat ilmunya memakai tatacara berpuasa, wirid, tirakat,  memakai benda-benda tertentu dan sebagainya yang terkesan sulit dan lama.

Sementara gendam modern itu sarana yang dipakai tidak memerlukan puasa atau perawatan. Cukup mempelajari beberapa teknik-teknik khusus yang berhubungan dengan kesadaran manusia sehingga terkesan sangat mudah dipelajari tidak butuh waktu yang panjang untuk menguasainya.

Gendam bisa dipraktekkan secara langsung maupun jarak jauh ratusan meter bahkan ribuan meter, dari antar desa, antar kota, antar provinsi, antar pulau, antar negara, bahkan antar benua. Sehingga tidak ada jarak yang bisa menghalangi kekuatan/ power gendam apabila sudah dilepaskan.

Semakin mahir / ahli seseorang menguasai ilmu gendam tersebut maka semakin tidak terbatas jarak tembak kemampuan penggendam tersebut. Selain itu, gendam juga bisa dititipkan pada benda-benda apa saja sekehendak hati sang penggendam. Baik itu dititipkan kebenda cair, benda padat. Angin, api, tanah. Roh dan sebagainya.

Defenisinya,  Ilmu gendam adalah “Sebuah cara atau teknik Juga metode untuk mempengaruhi pikiran dan kesadaran seseorang dengan menggunakan energi khusus.”

Energi yang dimaksudkan merupakan energi tertentu yang memang ditujukan dan diarahkan untuk tujuan bagaimana melemahkan ataupun menerobos kesadaran / Kritikal area / filter seseorang.

Sehingga membuat orang yang dimaksud atau target mau saja dan bersedia menuruti, bahkan mengikuti segala perintah dan kehendak dari operator / penggendam, tanpa diketahui target tersebut atau target tanpa menyadari (tidak sadar) bahkan tidak Memiliki kemampuan untuk menolaknya.

Dengan power yang terkandung pada  ilmu gendam ini maka secara automatis memiliki kemampuan mempengaruhi dan menundukkan orang hanya dengan menggunakan Energi, tanpa komunikasi Verbal.

Energi yang dimaksud antaranya berasal dari: Mantra, Afirmasi / Sugesti, Kekuatan Bathin, Tatapan Mata, Kekuatan Pikiran,  Energi Metafisik.

Sementara Teknik yang dimaksud adalah dapat dilakukan antara lain dengan melakukan Kejutan, Membuat bingung, Mengganggu fokus / Menghilangkan keseimbangan, Terselubung/rahasia, Mengalihkan perhatian, dan sebagainya.

Walau demikian, diatas langit itu ada langit. Kemampuan manusia sangat terbatas. Semua itu hanya sedikit sekali diberikan pada manusia dari rahasia sifat ilmu Tuhan Pencipta Alam beserta isinya ini. Tetap saja ada kelebihan dan kelemahannya. Maka ketika seseorang itu memiliki kemampuan lebih janganlah sombong dan merusak keseimbangan alam semesta, karena semua yang diciptakan dialam ini berada dalam genggaman-NYA. Wallahu A’lam.

Berikut ini Ilmu Gendam Versi Mantra Melayu disebut “PUKAU” dengan Powerfull begitu luar biasa. Untuk menjaga keasliannya dan mem filter dari penyalahgunaan keilmuan,  sengaja mantra ini dinukilkan tidak lengkap sehingga tidak berfungsi apabila dipraktekkan oleh anda.

…………………………………………..
…………………. pukau ………………….
Kata Hak ………………Katakan
…………………………………………
Pitunduk, Pilayah, Pigaring, Pigantar
Aktu tarik…………………
……………………..kekuatan…..
……………………………………………….
Barang …………………….. ……… disanggah
Lidahnya…………….., ……………….
……………kukunci…………..
…………..mayat…………
Mustajab

(***)

Iklan