video Batu KORAL PIRJA DI ASMAK Jadi KAROMAH

PINGGIR JALAN
# PIRJA #

Batu PIRJA DI ASMAK Jadi KAROMAH:

Anda tentu tau bukan, Batu koral. Untuk mendapatkan jenis batu koral sangat mudah, anda bisa temukan dipinggir jalan. Makanya orang selalu Menyebutnya Batu Pirja alias pinggir jalan.

Tidak perlu di oleh ditempat tukang pengolahan batu cincin. Tetapi bawa pulang kerumah lantas di samak dengan air campur lumpur atau pasir agar bersih dari nazis.

Nah… Untuk merubah batu pirja ini jadi berkaromah maka setelah disucikan dari nazis kemudian di cuci yang bersih pakai jeruk sembarang / bebas jeruk apa saja. Lalu olesi dengan minyak misik hitam.

Shalatlah dua rekaat dengan niat sholat hajat.

Setelah shalat maka lanjutkan membaca istiqfar berjumlah ganjil. lalu bershalawat nabi jumlah ganjil. Tutup membaca alfatihah 7x.

Doa: “Ya Allah, Sengaja hamba mengisi batu koral ini dengan barokah dan karohmah nya surat at taubah ayat 128-129, agar berkhasiat MENAMBAT Maling, Rampok yang akan masuk rumah (ku) tak kan bisa keluar rumah sampai pingsan, juga berkhaisat menarik rejeki yg lancar semacam maghnit yang paling kuat tarikannya, dan berkhasiat untuk keharmonisan penghuni rumah, taat beribadah dan barokah, Amiin.”

Tutup dengan mewiritkan “Surat At Taubah” nya lengkap sebanyak 33x, setiap dapat satu kali bacaan tiupkan sekali pada batu tersebut……

Dan selesai nya, silakan tanam batu yang sudah di asmak depan atau pekarangan rumah, kalau belakang rumah ada pekarangan maka tanam juga. Bisa juga ditanam di empat sudut kebun, tapi sebelumnya masukkan dalam di botol bekas agar higienis tidak ber nazis………

“Ijazah diberikan kepada seluruh pengunjung khusus muslim. Semoga barokah….insya Allah Bi’aunillah…”

KLIK: ISI FORM KUNSULTASI

Iklan