TEKHNIK MERAWAT PENIS AGAR PERKASA

Posted on April 4, 2009


Berikut ini adalah Tekhnik merawat venis dari berbagai sumber terbaik.

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Tehnik berikut ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri atau orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Cara Perawatannya:

1. Basuhlah venis dengan air hangat berulang ulang hingga segar
2. Lalu urut-urut hingga merah dan menegang (jangan sampai cedera atau kulit venis luka))
3.  Oles venis.

Bahan Oles:

- Pertama

a. Dengan madu Jahe mengolesnya.

Membuat madu jahe yaitu:  jahe ditumbuk dan diperas diambil airnya kemudian air perasan itu dicampur dengan madu lebah.

b. Jika dioleskan maka reaksi kedua bahan ini akan menimbulkan panas seperti terbakar pada kulit batang venis. Bagi yang tidak tahan atau kulitnya mudah iritasi jangan di coba dengan bahan ini, batang venis akan seperti terbakar dan kitapun bisa menjerit-jerit karena kepanasan.

c. Bahan ini dilarang dipakai jika kulit venis luka.

- Kedua

Dengan memakai  minyak lintah untuk mengurut dan menyapunya.

Untuk membuat minyak lintah ada berbagai cara, diantaranya sebagai berikut:
a.  Masukkan Minyak Kelapa Hijau ( minyak racikan sendiri) dalam sebuah botol. Kemudian ambil Lintah sebanyak 7 ekor (yang paling baik Lintah Kerbau) campurkan kedalam botol yang berisi minyak kelapa. Tutuplah mulut botol agar aman. Selanjutnya, Jemur botol yang sodah berisi bahan pada terik matahari selama 7 hari hingga kelihatan lintah sudah berubah jadi minyak. Kalau selama 7 hari belum berubah jadi minyak maka jemur lagi setiap hari hingga benar-benar menyatu dan yang kelihatan hanya minyak (tandanya bahan sudah menyatu).

b. Untuk di ingat, pada malam hari botol yang  berisi bahan di pindahkan ke tempat yang aman agar jangan terkena embun, Siang hari barulah bahan di jemur lagi. Begitu seterusnya dilakukan selama menunggu bahan menyatu.

c. Sinar matahari dan minyak setelah beberapa hari akan mengakibatkan lintah mati dan hancur bersatu dengan minyak kelapa hijau,

 

Cara Perawatan ini dilakukan selama seminggu ( 7 hari) saat pagi sebelum mandi agar dapat melihat hasilnya. Jika hasilnya belum maksimal maka ulangi cara itu hingga ukuran dan kekuatan venis sesuai yang diinginkan yakni besar panjang dan kokoh.

About these ads